visitaaponce.com

Tekan Laju Inflasi, Pemkot Denpasar Kembali Gelar Pasar Murah

Tekan Laju Inflasi, Pemkot Denpasar Kembali Gelar Pasar Murah
Pasar murah Denpasar, Bali(Medcom/Gede Ruta Suryana)

Untuk menekan laju inflasi, Pemkot Denpasar terus gencar menggelar pasar murah. Terlebih dalam momen menjelang Ramadan dan menjelang hari raya Kuningan pasca hari Galungan. Pasar murah yang digelar Disperindag Rabu (6/3) dipusatkan di Balai Banjar Abian Kapas Kelod, Kecamatan Denpasar Timur.

Kadis Perindag Kota Denpasar, Ni Nyoman Sri Utari di sela-sela kegiatan mengungkapkan, pelaksanaan pasar murah ini untuk menekan angka inflasi dan masih dalam momen hari Galungan dan Kuningan. "Pasar murah kali ini kita laksanakan di Banjar Abian Kapas Kelod guna menekan angka inflasi," ujarnya.

Di pasar murah itu, sejumlah komoditas kebutuhan pokok yang dijual seperti beras, gula pasir, cabai, telur, minyak goreng, bawang putih, bawang merah, gas LPG 3 kg, buah-buahan, daging ayam, serta mengundang UMKM setempat untuk mempromosikan produk-prodduknya.

"Tentu dengan dilaksanakannya pasar murah ini kami berharap mampu meningkatkan akses pangan yang berkualitas dan dengan harga yang lebih rendah dari harga di pasaran pada umumnya," pungkas Sri Utari. (RS)

Ket foto: Suasana pasar murah yang digelar Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Denpasar di  Balai Banjar Abian Kapas Kelod, Kecamatan Denpasar Timur, Rabu (6/3). (Z-10)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat