visitaaponce.com

Mobil Angkut Lima Orang Tabrak Pohon di Palembang, Satu Tewas

Mobil Angkut Lima Orang Tabrak Pohon di Palembang, Satu Tewas
Kecelakaan tunggal di Palembang.(Dokpri)

MOBIL di Palembang, Sumatra Selatan (Sumsel), ringsek parah usai menabrak pohon di pinggir jalan. Akibatnya, 1 orang tewas dan 5 lainnya terluka parah dalam insiden kecelakaan ini.

Ibu dari Adrean Arfendi, salah satu korban kecelakaan yang meninggal dunia, dalam kecelakaan tunggal tersebut tak kuasa menahan tangis ketika melihat anaknya terbujur kaku di kamar jenazah Rumah Sakit Palembang Bari.

Bahkan, wanita itu beberapa kali sempat jatuh pingsan lantaran tak menyangka sang anak yang masih berstatus pelajar SMA itu meninggal dunia dalam peristiwa nahas tersebut. Korban mengalami insiden kecelakaan tunggal bersama lima temannya, lantaran mobil bernomor polisi BG 1420 JR yang diduga melaju dalam kecepatan tinggi menabrak pohon di pinggir jalan kawasan Plaju Palembang.

Baca juga : Kapal Batu Bara Hantam Dermaga Penyeberangan di Palembang

Korban tewas usai terjepit badan mobil yang mengalami ringsek parah. Sedangkan 4 teman laki-lakinya yang berstatus pelajar sekolah menengah atas (SMA) sedangkan 1 teman wanita berstatus mahasiswi dilarikan ke sejumlah rumah sakit di Palembang untuk menjalani perawatan.

Insiden kecelakaan ini diduga lantaran sang sopir mengantuk. Karenanya, mobil oleng ke kiri dan menabrak pohon di pinggir jalan.

Kasus kecelakaan lalu lintas itu kini diselidiki Unit Gakumdu Satlantas Polrestabes Palembang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat