visitaaponce.com

Pabrik Tahu di Nganjuk Jatim Meledak, Tiga Orang Luka-luka

Pabrik Tahu di Nganjuk Jatim Meledak, Tiga Orang Luka-luka
Sisa puing di lokasi pabrik tahu yang meledak di Nganjuk, Jatim.(Dok. Metro TV)

SEBUAH pabrik tahu meledak dan menghancurkan bangunan dan rumah di Nganjuk, Jawa Timur (Jatim), Selasa, 19 Maret 2024. Tiga pekerja dilaporkan terluka akibat kejadian tersebut. Polisi menyebut, ledakan diduga berasal dari ketel uap.

Dalam video amatir yang direkam warga, pabrik tahu yang berada di Desa Gondanglegi, Kecamatan Prambon, Kabupaten Nganjuk itu nampak porak poranda dan rata dengan tanah. Tak hanya menghancurkan gudang pabrik, ledakan juga merusak sebuah rumah yang ada disekitar pabrik.

Bahkan kerasnya ledakan, juga sempat membuat warga sekitar keluar rumah karena panik.

Baca juga : Polda Jawa Timur Bentuk Tim Selidiki Ledakan di Markas Brimob

Kasubag Humas Polres Nganjuk, AKP Supriyanto mengatakan, ledakan di pabrik tahu milik Hujair, warga setempat tersebut terjadi pada Senin sore kemarin. Ledakan diduga dari mesin ketel uap yang mengalami masalah.

Saat meledak, ada dua pekerja yang ada di dalam pabrik dan satu warga berada di luar pabrik. Mereka sempat menyelamatkan diri saat ketel tersebut meledak namun sayang reruntuhan bangunan mengenai mereka.

Ketiga kini menjalani rawat inap di rumah sakit Muhammadiyah Kediri. Sedangkan untuk memastikan penyebab ledakan, polisi kini masih menerjunkan tim di TKP.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat