visitaaponce.com

Kecelakaan Maut di Trans-Sulawesi, Polisi dan Ibunda Meninggal

Kecelakaan Maut di Trans-Sulawesi, Polisi dan Ibunda Meninggal
Mobil yang terlibat kecelakaan maut.(Dokpri)

SEORANG personel polisi bernama Aipda Ponadi meninggal dunia usai mengalami kecelakaan maut di Jalur Trans-Sulawesi, Desa Ladahai, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada Rabu (20/3) sore.

Mobil minibus yang dikemudikan Aipda Ponadi bertabrakan dengan truk 10 roda bermuatan aspal di Jalur Trans Sulawesi, Kecamatan Iwoimendaa, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, pada Rabu sore. 

Akibat kejadian itu dua orang dinyatakan meninggal dunia, yakni seorang polisi berpangkat Aipda yang bertugas di Polres Kolaka Utara. Satu korban yang juga meninggal dunia yakni ibunda Aipda Ponadi. 

Baca juga : Kecelakaan Maut Mobil Tabrak Motor di Bulukumba

Dua penumpang lain yang berada di dalam mobil minibus yang dikemudikan Aipda Ponadi mengalami luka serius dan harus dilarikan ke rumah sakit. Keduanya ialah anak dan ayah Aipda Ponadi.

Kecelakaan maut ini bermula saat mobil minibus Toyota Yaris hitam yang dikemudikan Aipda Ponadi melaju dari Kabupaten Kolaka menuju Kolaka Utara. Namun, dari arah berlawanan, truk bermuatan aspal tersebut bertabrakan dengan minibus bermuatan 4 orang dalam keluarga.

Personel Satlantas Polres Kolaka masih melakukan penyelidikan terkait penyebab kecelakaan maut yang mengakibatkan dua orang meninggal dunia itu. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat