visitaaponce.com

Dua Perempuan Nyaris Diperkosa Badut Keliling

Dua Perempuan Nyaris Diperkosa Badut Keliling
Polres Berau menahan Angga karena percobaan pemerkosaan terhadap dua perempuan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur.(Metro TV)

AKSI percobaan pemerkosaan terhadap dua orang perempuan di Kabupaten Berau, Kalimantan Timur terekam CCTV, Selasa (19/3/2024). Dari rekaman CCTV terlihat pelaku atas nama, Angga, 30, keluar dari kamar korban tanpa busana yang merupakan tetangga kosnya yang berada di Jalan Pulau Derawan, Tanjung Redeb.

Kedua korban yang mengetahui pelaku masuk dalam kamarnya berteriak panik keluar kamar dan langsung melaporkan kejadian ini. 

Pelaku langsung diamankan polisi dan dibawa ke Polres Berau. Dari pengakuannya, pelaku melakukan hal ini dalam keadaan mabuk pengaruh mengkonsumsi 15 sachet obat batuk.

Baca juga : Polisi Buru 4 dari 10 Pemerkosa Siswa SMP di Lampung Utara

Kanit Tipidum Polres Berau, Ipda Yoga Fattur Rahman mengatakan, pelaku tergoda dengan korban yang setiap hari melihat korban kerap mengenakan pakaian sedikit terbuka. 

Saat pelaku masuk posisi korban sedang tidur lelap di dalam kamar kos. Pelaku masuk ke kamar korban hanya menggunakan celana dalam.

"Saat kejadian itu Angga melihat 2 orang ini sedang tertidur, dia datang dan pada saat itu juga pelaku ini sedang terpengaruh obat batuk yang dikonsumsi berlebihan," ujar Yoga.

Pelaku ini berprofesi sebagai badut keliling. Pelaku mengaku hanya bisa menyesali perbuatannya. Pelaku kini mendekam di sel tahanan Polres Berau untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. (Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat