visitaaponce.com

Varuna Show Pengalaman Liburan Lebaran 2024 yang Tidak Terlupakan di Taman Safari Bali

Varuna Show: Pengalaman Liburan Lebaran 2024 yang Tidak Terlupakan di Taman Safari Bali
Veruna Show di Bali Safari sambut libur lebaran 2024(Dok. Bali Safari)

Menyambut momen liburan Idul Fitri 1445 H tahun ini, Taman Safari Bali, destinasi wisata di Gianyar yang berkomitmen pada konservasi satwa liar dan pengalaman imersif, dengan gembira mengumumkan tambahan waktu pertunjukan untuk Varuna Show. Selama periode liburan Idul Fitri, mulai dari tanggal 7 hingga 12 April 2024, Taman Safari Bali akan menambah jadwal pertunjukan di sore hari untuk memanjakan pengunjungnya.

Pesona Petualangan Bawah Laut yang Berbeda

Varuna Show merupakan persembahan terbaru dan spesial dari Taman Safari Bali. Pengalaman unik ini mengajak Sahabat Satwa dan keluarga untuk menyelami petualangan bawah laut yang tak terlupakan. Lebih dari sekadar pertunjukan teater biasa, Varuna memadukan seni teater yang memukau dengan pengalaman bersantap mewah di tengah keindahan bawah laut.

Pertunjukan Sore yang Spesial

Varuna Show, yang sebelumnya hanya tersedia pada siang hari, kini juga menawarkan pertunjukan sore hari yang menakjubkan untuk menyambut senja. Antusiasme yang luar biasa terhadap pertunjukan bawah air dan kuliner mewah dari Varuna telah mendorong penyelenggaraan pertunjukan kedua ini selama masa liburan.

Reservasi Mudah untuk Petualangan Varuna

Untuk Sahabat Satwa yang ingin memesan Varuna Show selama liburan Idul Fitri ini, caranya sangat mudah! Sahabat Satwa dapat mengunjungi situs web resmi Taman Safari Bali atau datang langsung ke loket untuk memilih hari, waktu pertunjukan, dan paket yang diinginkan. Tersedia tiga pilihan paket yang dapat dipilih untuk meningkatkan kenyamanan petualangan, mulai dari Paket Reguler hingga Paket Premium.

Sudah Siap Menyelami Keindahan Varuna?

Jangan lewatkan kesempatan spesial di momen liburan Idul Fitri ini untuk menyaksikan keagungan biota laut Indonesia dalam pertunjukan yang menakjubkan. Dengan penambahan waktu pertunjukan sore hari, ini adalah saat yang tepat untuk mengajak keluarga dan orang terkasih merasakan keindahan yang memesona dari Varuna, A Voyage of Flavours and Fantasy. Sudahkah Anda siap untuk menyelami keindahan Varuna?

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat