visitaaponce.com

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek

3 Kendaraan Terlibat Kecelakaan di Tol Jakarta-Cikampek
Ilustrasi(MI/Ramdani)

PT Jasa Marga mengungkapkan telah terjadi kecelakaan di KM 58 + 600 arah Jakarta ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek (Japek) pada Senin (8/4) pukul 07.04 WIB. Setelah mendapatkan informasi, petugas Jasa Marga dan kepolisian segera mendatangi lokasi kejadian dan melakukan evakuasi.

Senior Manager Representative Office 1 Jasamarga Transjawa Tol Amri Sanusi menuturkan kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan yaitu Daihatsu GrandMax (KR1), Daihatsu Terios (KR2), dan Bus Besar (KR3). Namun, tidak disebutkan berapa jumlah korban akibat kecelakaan tersebut.

"Hingga berita ini diturunkan pada pukul 10.00 WIB, kronologis kejadian masih ditangani oleh pihak kepolisian," ujar Amri dalam keterangan resmi, Senin.

Baca juga : Polisi akan Cek CCTV Usut Kecelakaan Beruntun di Gerbang Tol Halim

Petugas Jasa Marga juga masih berkoordinasi dengan pihak kepolisian dalam melakukan penanganan dan evakuasi terhadap kejadian tersebut. Terpantau sampai saat ini, kondisi lalu lintas kendaraan di Jalan Tol Japek arah Cikampek padat jelang lokasi kejadian. Petugas terus berupaya melakukan proses normalisasi lajur.

Amri menerangkan untuk sementara lajur Contraflow KM 48 sampai KM 70 arah Cikampek Ruas Jalan Tol Jakarta-Cikampek ditutup atas diskresi Kepolisian.

"PT Jasamarga Transjawa Tol memohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan atas kejadian ini," ucapnya.

Ia mengimbau kepada pengguna jalan untuk selalu berhati-hati. Pastikan kondisi kendaraan laik jalan. Jika lelah, pengendara diminta beristirahat di tempat yang telah disediakan. (Z-11)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat