visitaaponce.com

Warga Nambo dan Bantar Jati Peroleh Paket Sembako

Warga Nambo dan Bantar Jati Peroleh Paket Sembako
Ilustrasi(Freepik)

KEBAHAGIAAN Hari Raya Idul Fitri warga Desa Nambo dan Bantar Jati, Kecamatan Klapanunggal, Bogor, bertambah. Ini seiring ada bantuan paket Lebaran oleh perusahaan pengolahan limbah industri yang sudah 30 tahun beroperasi di wilayahnya akhir bulan lalu. 

PT Prasadha Pamunah Limbah Industri (PPLI) berbagi kebahagiaan dengan mendistribusikan paket sembako kepada 3.900 keluarga yang berada pada ring 1 sekitar perusahaan tersebut. "Kegiatan berbagi paket Lebaran sudah menjadi agenda rutin tahunan perusahaan," ujar Manager Community & Security PPLI Ahmad Farid dalam rilisnya, Senin (8/4). 

"Kegiatan ini untuk berbagi kebahagiaan kepada warga yang selama ini mendukung aktivitas perusahaan dalam menjaga lingkungan dari kerusakan akibat limbah industri," ujar Farid. Selain bantuan itu, ada program rutin beasiswa, penyaluran dana CSR melalui PAD Desa, kegiatan dan fasilitas olahraga, serta terus mengaktivasi pelayanan puskesmas pembantu yang dibangun PPLI untuk memudahkan pelayanan kesehatan bagi masyarakat Nambo.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Nambo yang juga Ketua RT 11/06 Lanin Saptadipura menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi. "PPLI enggak ada habisnya dalam memberi perhatian kepada masyarakat. Kami merasakan banyak manfaat atas kehadiran perusahaan di tengah-tengah kampung kami. Semoga kemitraan PPLI dengan kami bisa terus terjalin baik," harapnya. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat