visitaaponce.com

Santap Mi di Mataram, Jokowi Pesan Level Nol

Santap Mi di Mataram, Jokowi Pesan Level Nol
Presiden Joko Widodo(Tangkapan layar YouTube Sekretariat Presiden )

PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) menyempatkan menyantap Mi Gacoan saat melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Mataram, Nusa Tenggara Barat (NTB), Selasa (30/4) malam. Jokowi memesan salah satu menu andalan di kedai tersebut, yaitu mi gacoan level 0 dan level 1, disertai dengan minuman teh panas dan jeruk panas.

Dikutip dari laman presidenri.go.id, Kepala Negara tiba sekitar pukul 21.10 WITA. Jokowi mengenakan kaus hitam lengan panjang.

Kepala Cabang Mie Gacoan Kota Mataram, Yogi, menyampaikan terima kasih kedainya telah dikunjungi Jokowi. Ini merupakan kunjungan pertama seorang presiden.

Baca juga : Eks Walkot Bima Muhammad Lutfi Bakal Diadili di PN Tipikor Mataram

“Saya terima kasih banget, sudah mau mampir, kita usahakan yang terbaik. Jujur kaget juga tiba-tiba didatengin, saya benar-benar terima kasih,” ujar Yogi.

Yogi berharap kedatangan Jokowi dan jajarannya dapat meningkatkan kepercayaan pelaku usaha makanan lokal dalam mengembangkan usahanya. Selain itu, kedatangan Jokowi juga menjadi salah satu bentuk perhatian pemerintah.

“Jadi kita makin pede, makin semangat untuk mengembangkan usaha ini," ucap Yogi.

Baca juga : Kepercayaan Rakyat Turun, Anies: Segalanya Mulai dari Kepala

Jokowi juga berbaur dan menyapa warga setempat. Salah satunya adalah Abi, seorang pengemudi ojek daring, yang berhasil berswafoto bersama Presiden Jokowi.

“Lagi ambil orderan dari ojol di Mie Gacoan. Tadi lihat ramai-ramai kirain ada apa? Ternyata ada Pak Jokowi datang. Tadi sempat lihat di jalan, tapi mungkin rezekinya ketemu di sini alhamdulillah. Tadi coba minta-minta (foto), saya yang dipanggil sama Pak Jokowi, Alhamdulillah,” ujar Abi.

Pada kegiatan tersebut, Jokowi didampingi Menteri PUPR Basuki Hadimuljono dan Menteri Pertanian Andi Amran Sulaiman. Penjabat (Pj) Gubernur NTB Lalu Gita Ariadi dan Wali Kota Mataram Mohan Roliskana juga turut mendampingi Kepala Negara. (Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat