visitaaponce.com

Siswi SMP di Bandung Tewas usai Dianiaya Dua Temannya

Siswi SMP di Bandung Tewas usai Dianiaya Dua Temannya
Petugas kepolisian membongkar makam korban.(Metro TV/Roni Halim)

SEORANG siswi SMP di Kota Bandung, Jawa Barat, berinisial R, tewas usai dianiaya oleh dua rekannya. Sebelum tewas, korban sempat mendapat perawatan medis. Namun luka berat di kepala usai mendapat hantaman benda tumpul mengakibatkan korban meninggal dunia.

Kamis (16/5) pagi, tim penyidik bersama tim Inafis Kepolisian Resor Kota Besar Bandung membongkar kembali makam R di kawasan Cigirinsing, Cijambe. Pembongkaran mayat dilakukan untuk memastikan penyebab pasti kematian korban serta melengkapi berkas penyidikan.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung Ajun Komisaris Besar Abdul Rahman mengatakan peristiwa penganiayaan yang dialami oleh korban terjadi pada 2 April 2024 di Jalan Pesantren, Arcamanik, Kota Bandung. Menurutnya, korban diduga dianiaya oleh dua temannya menggunakan benda tumpul yakni tongkat di bagian kepala.

Baca juga : Duel Maut Pelajar SMP, Polisi Tetapkan 10 Tersangka termasuk Alumni

Akibat dari penganiayaan tersebut, korban sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit Hasan Sadikin (RSHS) Kota Bandung. Tiga hari setelah mendapatkan perawatan, korban meninggal dunia.

Peristiwa penganiayaan yang dialami oleh korban langsung dilaporkan oleh pihak keluarga ke Satreskrim Polrestabes Bandung. Dari penyelidikan tersebut, polisi berhasil mengamankan dua pelaku yang masih teman sekolah korban berinisial GDH, 15, dan AJ, 17.

"Dugaan sementara, penganiayaan yang dilakukan kedua pelaku terhadap korban yakni sakit hati," ujar Abdul Rahman. Keduanya disangkakan Pasal 170 KUHP dan atau Pasal 80 UU Perlindungan Anak Nomor 23 Tahun 2002. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat