visitaaponce.com

Petugas Sita Barang Bukti dari Rumah Pegi Setiawan, Terduga Pembunuh Vina Cirebon

Petugas Sita Barang Bukti dari Rumah Pegi Setiawan, Terduga Pembunuh Vina Cirebon
Penggeledahan terduga pembunuh Vina Cirebon, Pegi Setiawan(MetroTV/Faizal Nurathman)

PETUGAS kepolisian dari Polres Cirebon Kota dan Polda Jawa Barat menggeledah rumah Pegi Setiawan alias Perong, terduga pelaku pembunuhan Vina Cirebon dan Eki, di Desa Lepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat, pada Rabu sore (22/5). Penggeledahan yang berlangsung lebih dari tiga jam ini berhasil mengamankan sejumlah barang bukti penting dari tempat tinggal tersangka.

Penggeledahan dilakukan secara tertutup sejak awal, namun petugas berhasil menyita sejumlah barang bukti dari dalam rumah Pegi Setiawan alias Perong. Barang-barang ini akan digunakan sebagai alat bukti dalam kasus kejahatan yang melibatkan Pegi, yang telah buron selama delapan tahun.

Selain menyita barang bukti, petugas Sat Reskrim juga memeriksa tiga orang saksi yang diduga memiliki keterkaitan dengan Pegi Setiawan dalam kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki delapan tahun silam.

Baca juga : Polda Jabar Periksa Ulang 7 Terpidana Kasus Pembunuhan Eki dan Vina Cirebon

Kasat Reskrim Polres Cirebon Kota Ajun Komisaris Anggi Eko Prasetyo menyatakan, Pegi Setiawan berhasil diamankan oleh Ditreskrimum Polda Jawa Barat di sebuah tempat di Jakarta.

"Pegi Setiawan diduga kuat terlibat dalam kasus pembunuhan Eki dan Vina delapan tahun yang lalu," ujar Anggi.

Kasus ini terus ditindaklanjuti dengan serius oleh pihak kepolisian. Masyarakat diharapkan tetap tenang dan memberikan dukungan kepada pihak berwajib dalam proses penyelidikan dan pengungkapan kasus ini. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat