visitaaponce.com

Polda Jabar Sebut Pegi Setiawan alias Perong Otak Pembunuhan Vina Cirebon dan Eki

Polda Jabar Sebut Pegi Setiawan alias Perong Otak Pembunuhan Vina Cirebon dan Eki
Pegi Setiawan disebut jadi otak pembunuhan Vina Cirebon(MetroTV)

PEGI Setiawan alias Perong, buronan kasus pembunuhan Vina Cirebon dan Eki yang berhasil ditangkap oleh Polda Jabar, merupakan otak di balik perencanaan pembunuhan pasangan kekasih tersebut. Saat ini, tersangka Pegi masih menjalani pemeriksaan di Mapolda Jabar.

Hasil pemeriksaan yang dilakukan oleh tim penyidik Ditreskrimum Polda Jabar menunjukkan bahwa Pegi Setiawan alias Perong adalah dalang di balik pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon pada tahun 2016.

Menurut rilis yang dikeluarkan oleh bidang Humas Kepolisian Daerah Jawa Barat, Pegi yang baru ditangkap oleh tim gabungan Ditreskrimum Polda Jabar dan Bareskrim Polri pada Selasa malam, merupakan otak dari perencanaan pembunuhan keji terhadap Vina dan Eki.

Baca juga : Viral Pegi Perong Dianggap Kambing Hitam: Polisi Minta Publik Tidak Terpancing Opini

Setelah melakukan pembunuhan, Pegi melarikan diri ke Kota Bandung. Ia kemudian bekerja sebagai kuli bangunan di kota tersebut dan mengganti identitasnya menjadi Robi.

Kepolisian sempat mengalami kesulitan untuk melacak Pegi yang telah mengubah identitasnya. Namun, Pegi akhirnya tertangkap di kawasan Jalan Kopo, Kota Bandung, oleh kepolisian pada Selasa malam.

Saat ini, Pegi alias Perong masih menjalani pemeriksaan lebih lanjut di Markas Polda Jawa Barat. Sementara itu, tujuh terpidana lainnya dalam kasus pembunuhan Vina dan Eki juga kembali dimintai keterangan untuk kepentingan penyelidikan. (Z-10)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Gana Buana

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat