visitaaponce.com

13 Kloter Embarkasi Padang sudah Berangkat ke Tanah Suci

13 Kloter Embarkasi Padang sudah Berangkat ke Tanah Suci
Ilustrasi.(MI/DENNY SUSANTO)

SEBANYAK 13 kelompok terbang (kloter) calon jemaah haji (CJH) dari Embarkasi Padang telah diberangkatkan ke Tanah Suci untuk menunaikan ibadah haji.

Ketua Petugas Penyelenggara Ibadah Haji (PPIH) Embarkasi Padang, Mahyudin, menyampaikan bahwa pelaksanaan pemberangkatan CJH melalui Embarkasi Padang berjalan lancar dan sukses.

"Alhamdulillah, sampai saat ini layanan yang diberikan petugas, kita pantau terus meningkat dan ini sudah menjadi komitmen kami bersama sebagai petugas di Embarkasi Padang tahun ini," ujar Mahyudin yang juga Kepala Kanwil Kemenag Sumbar ini, Senin (27/5).

Baca juga : Ini Jadwal Keberangkatan Jemaah Haji Kloter Pertama Rabu, 24 Mei 2023

Pada hari Senin (27/5), CJH Kloter 13 Embarkasi haji Padang telah diberangkatkan dari Bandara Internasional Minangkabau (BIM) menuju Bandara King Abdul Azizz, Jeddah.

CJH dari Kloter 13 ini berangkat dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia Boeing 777 Seri 300 ER dengan nomor penerbangan GIA 3313 pada pukul 09.07 WIB.

Jemaah haji Kloter 13 ini akan kembali ke Tanah Air pada tanggal 8 Juli 2024 dan tiba di BIM pukul 08.30 WIB. Kloter 13 ini merupakan jemaah dari Sumbar sebanyak 393 orang.

Mahyudin mengapresiasi semua pihak yang telah bekerja keras dalam menyukseskan penyelenggaraan ibadah haji tahun ini. Ia berharap agar CJH  Kloter 13 dapat melaksanakan ibadah haji dengan lancar, aman, dan mabrur. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat