visitaaponce.com

Bursa Pilwakot Jambi Diramaikan oleh Calon Pemimpin Muda

Bursa Pilwakot Jambi Diramaikan oleh Calon Pemimpin Muda
Pengusaha muda Raden Ridwan Muchtar dengan tegas menyatakan niatnya untuk maju sebagai Calon Walikota Jambi(Dok)

PENGUSAHA muda Raden Ridwan Muchtar dengan tegas menyatakan niatnya untuk maju sebagai Calon Walikota Jambi dalam Pemilihan Kepala Daerah 2024. Keputusan ini didasari oleh komitmen dirinya yang ingin berkontribusi memajukan Kota Jambi menuju arah yang lebih baik.

Raden Ridwan Muchtar, selama ini dikenal sebagai sosok yang peduli terhadap pembangunan dan kesejahteraan masyarakat telah mengumpulkan beragam pengalaman dan keahlian dalam dunia bisnis yang dapat diandalkan untuk mengemban amanah sebagai pemimpin Kota Jambi. 

Dengan latar belakang dan dedikasi yang dimilikinya, beliau bertekad untuk memperjuangkan program-program yang dapat meningkatkan kualitas hidup masyarakat serta memajukan perekonomian daerah.

Baca juga : Mengawal Pilkada Serentak 2024

Raden Ridwan Muchtar yang juga Mantan Ketua HIPMI Kota Jambi ini juga juga mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Jambi untuk bersama-sama membangun Jambi ke arah yang lebih baik. Ia menegaskan bahwa partisipasi aktif dari semua pihak sangatlah penting dalam mewujudkan visi dan misi pembangunan yang lebih baik bagi Kota Jambi.

"Saya dengan tulus dan ikhlas ingin mewujudkan perubahan yang berarti bagi Kota Jambi. Saya yakin, dengan pengalaman dan komitmen saya, kita dapat bersama-sama membangun Kota Jambi yang lebih baik, sejahtera, dan berdaya saing,” ujarnya melalui keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Rabu (29/5). 

Raden Ridwan Muchtar juga siap untuk mengabdikan diri sepenuhnya untuk masyarakat Kota Jambi dan berharap dapat mendapatkan dukungan serta doa restu dari seluruh lapisan masyarakat dalam perjalanan menuju Pemilihan Kepala Daerah 2024.

Baca juga : Ketum HIPMI Kepri Apresiasi Pemkot Batam Relokasi Masyarakat Pulau Rempang

"Kolaborasi antara pemerintah dan masyarakat adalah kunci utama dalam mencapai kemajuan. Saya siap bekerja keras, mendengar aspirasi masyarakat, dan mengimplementasikan program-program yang berpihak pada rakyat," terang pria yang sering di sapa 'Bang Muk'.

Ia juga mengajak seluruh komponen masyarakat Kota Jambi untuk bersatu dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan. Ia berharap dapat mendapatkan dukungan serta doa restu dari seluruh lapisan masyarakat dalam perjalanan menuju Pemilihan Kepala Daerah 2024.

"Saya maju bukan untuk pribadi saya sendiri, tapi saya ingin mengabdikan diri jiwa dan raga saya untuk Kota yang sangat cinta ini," tutup Ridwan. (Z-8)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putra Ananda

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat