visitaaponce.com

Bea Cukai Yogyakarta Fasilitasi Ekspor Pakaian Jadi ke Jerman

Bea Cukai Yogyakarta Fasilitasi Ekspor Pakaian Jadi ke Jerman
Bea Cukai Yogyakarta Fasilitasi Ekspor Pakaian Jadi ke Jerman(Dok. Bea Cukai Yogyakarta)

BEA Cukai Yogyakarta kembali mengasistensi kegiatan ekspor yang dilakukan PT Ameya Livingstyle Indonesia. Perusahaan yang bergerak di bidang hasil industri garmen tersebut kembali mengekspor produk pakaian jadi ke Jerman.

Kegiatan ekspor yang berlangsung pada Rabu (22/5) ini semakin menegaskan manfaat dan peran PT Ameya Livingstyle Indonesia, sebagai perusahaan yang telah menerima fasilitas kawasan berikat.

Perusahaan yang telah menjadi penyedia bagi ribuan lapangan pekerjaan untuk masyarakat sekitaran Kabupaten Bantul, DI Yogyakarta ini, kembali mengekspor pakaian jadi sebanyak 957 boks. Dengan rata-rata jenis baju berupa blouse untuk perempuan.

Baca juga : Bea Cukai Kawal Ekspor Penerima Fasilitas Kawasan Berikat di Yogyakarta

Kepala Seksi Penyuluhan dan Layanan Informasi, Riri Riani mengungkapkan, kesuksesan ini merupakan salah satu komitmen yang dilakukan oleh Bea Cukai Yogyakarta dalam menjalankan perannya sebagai trade facilitator. Untuk dapat memajukan industri dalam negeri serta meluaskan pangsa pasar produk-produk asli Indonesia ke pasar internasional.

“Semoga kedepannya kegiatan ekspor yang sudah berlangsung dari PT Ameya dapat terus dilanjutkan keberlangsungannya, karena ini merupakan salah satu hasil sekaligus sinyal yang baik bagi produk asli Indonesia untuk dapat unjuk gigi di pasar internasional,” pungkas Riri.

(Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat