visitaaponce.com

Gudang Arsip Rumah Sakit Permata Blora Ludes Terbakar

Gudang Arsip Rumah Sakit Permata Blora Ludes Terbakar
Kebakaran di RS Permata Blora.(Metro TV/Nur Soli)

GUDANG arsip Rumah Sakit Permata di Blora, Jawa Tengah (Jateng), terbakar. Seluruh dokumen arsip dan lemari yang berada di ruang gudang ludes terbakar. 

Kebakaran terjadi di gudang arsip lantai tiga gedung milik RS Permata, Kabupaten Blora. Kobaran api menyambar isi gudang sehingga menyebabkan asap tebal membumbung tinggi. 

Seluruh staf dan karyawan rumah sakit yang saat itu melaksanakan rapat langsung panik. Mereka berhamburan keluar gedung untuk menyelamatkan diri.

Baca juga : Gudang Besi dan Barang Rongsokan Terbakar, Kerugian Ditaksir Rp3 Miliar

Peristiwa itu terjadi saat karyawan RS Permata melaksanakan rapat pertemuan di ruang gedung lantai dua. Namun, tiba tiba terdengar gemuruh dan bau asap dari ruang gudang lantai tiga. 

Api menyambar seluruh isi gudang yang selama ini dijadikan tempat menyimpan dokumen arsip milik rumah sakit. Petugas yang panik langsung menyelamatkan sejumlah kendaraan yang parkir di lantai bawah rumah sakit.

Karyawan rumah sakit panik dan berhamburan keluar. Petugas kebakaran Blora yang menerima laporan langsung mengerahkan empat mobil pemadam kebakaran. 

Petugas harus naik tangga ke ruang gudang di lantai tiga rumah sakit untuk memadamkan api. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa. 

Polisi yang menerima laporan langsung melakukan olah kejadian perkara dengan memasang garis polisi di gudang rumah sakit. Diduga kebakaran disebabkan korsleting listrik di ruang gudang. (Z-2)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Wisnu

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat