visitaaponce.com

LeBron James danDurant Ditunjuk Sebagai Kapten NBA All-Star Game

LeBron James dan Durant Ditunjuk Sebagai Kapten NBA All-Star Game
Bintang Los Angeles Lakers LeBron James.(Getty Images/AFP)

BINTANG Los Angeles Lakers LeBron James, dan pebasket andalan Brooklyn Nets Kevin Durant ditunjuk sebagai kapten untuk pertandingan NBA All-Star yang akan digelar pada Maret mendatang di Atlanta, sebut NBA dalam laporannya.

Disebutkan oleh NBA, pertandingan NBA All-Star ke-70 itu akan dipertandingkan pada 7 Maret 2021, di markas Atlanta Hawks, bersamaan dengan acara keterampilan seperti kompetisi dunk dan 3-point shootout.

NBA juga mengklaim, sekitar 130 juta penggemar di seluruh dunia akan menobton pertandingan tersebut dan acara utama akan menarik satu miliar penayangan online.

Menduduki peringkat tertinggi untuk wilayah barat di mana mendapatkan jumlah suara dari penggemar dengan 5.922.554 suara, King James ditunjuk sebagai kapten untuk pertandingan nanti.

Sedangkan untuk wilayah timur, Durant  ditunjuk sebagai kapten tim setelah sukses mengumpulkan 5.567.106 suara penggemar.

Meski terpilih sebagai kapten James menilai, NBA All-Star yang dipertandingkan pada jeda pertengahan musim di mana seharusnya digunakan pemain untuk beristirahat mengatakan laga itu seperti tamparan di wajah.

"Kami absen di luar musim hanya selama 71 hari lebih pendek dari biasanya, dan kemudian saat memasuki musim kami diberitahu bahwa tidak akan ada All-Star gim sehingga kami rasa kami memiliki waktu istirahat yang cukup," ucap James beberapa waktu lalu, di kutip dari AFP.

"Lalu mereka melempar pertandingan All-Star secara tiba-tiba, itu benar-benar sebuah tamparan di wajah," keluhnya.

Hanya memiliki sedikit jeda dari final NBA musim lalu, saat Los Angles Lakers merebut gelar juara NBA pada bulan Oktober 2020. James mengaku tak memiliki banyak energi untuk bertanding di All-Star game.

"Saya tidak memiliki energi dan tidak ada kegembiraan tentang pertandingan All-Star tahun ini," ungkapnya.

"Saya tidak senang dengan itu, saya akan berada di sana secara fisik tetapi tidak secara mental," sebutnya. (Rif/AFP/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat