visitaaponce.com

Manny Pacquiao Batal Hadapi Errol Spence

Manny Pacquiao Batal Hadapi Errol Spence
Manny Pacquaiao(AFP/Steve Marcus)

LAGA tinju antara Manny Pacquiao melawan Errol Spence yang direncanakan berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat, 21 Agustus mendatang batal. Hal itu disebabkan Spence mengalami cedera retina mata.

Menurut penyelenggara Spence mengalami robekan retina di mata kirinya. Cedera itu diketahui saat pemeriksaan medis pra-pertarungan yang dilakukan Komisi Atletik Negara Bagian Nevada di Las Vegas.

"Saya sangat kecewa karena saya tidak bisa melawan Manny Pacquiao pada 21 Agustus," kata Spence, juara dunia kelas welter IBF dan WBC.

"Saya sangat senang dengan pertarungan dan acara tersebut. Sayangnya, para dokter menemukan robekan di mata kiri saya dan mengatakan saya harus menjalani operasi secepatnya dan tidak mungkin saya bisa melawan dengan mata saya dalam kondisi itu," imbuhnya.

Juara dunia kelas welter WBA Yordenis Ugas akan pengganti Spence menghadapi Pacquiao. Laga tersebut akan memperebutkan sabuk juara milik Ugas. Pacquiao yang kini berusia 42 tahun merupakan juara dunia tinju di delapan kelas berbeda. (AFP/OL-15)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat