visitaaponce.com

Paquiao Tertarik Jalankan Bisnis Hiburan Di Bali

Paquiao Tertarik Jalankan Bisnis Hiburan Di Bali
Manny Pacquiao (tiga kiri).(HO)

SETELAH gantung sarung tinju, Manny Pacquiao terjun ke dunia politik. Petinju berjuluk Pacman itu pernah menjadi senator di Filipina serta maju dalam pemilihan presiden Filipina tahun ini.

Tidak itu saja, petinju yang pernah memegang 12 gelar juara dunia tersebut juga menggeluti dunia bisnis. Pulau Bali, menjadi salah satu tempat Pacquiao menginventasikan kekayaanya.

Di Bali, Pacquiao yang bekerja sama dengan Dynasty Group, akan menjalankan bisnis hiburan dengan membuka Pacman Sport Bar dan Lounge di kawasan Canggu, Badung Bali. Bisnis Pacquiao di Pulau Dewata dimulai saat ia dan istrinya mengunjungi Bali, 14-15 September lalu.  

"Senang menjadi bagian Pacman Sportsbar and Lounge, bagian dari Dynasty Group, menjadi partner. Dan saya harap hubungan ini menjadi langgeng dan menjadi sportsbar. Ini pertama kali ke Bali, ini waktu yang sangat menyenangkan dengan keluarga, istri," ujar Pacquiao.

Petinju terbaik Filipina itu optimistis bisnis yang akan dijalaninya di Bali akan sukses. "Saya sangat tertarik berbisnis di Bali karena mendapatkan rekan yang baik. Selain itu, tempatnya juga sangat menarik saya," ucap Pacman.

Di sisi lain, Elgerome Garcia yang merupakan perwakilan Dinasty Group, berharap kerja sama dengan Pacquiao akan membawa dampak positif bagi sektor pariwisata Bali dan juga Indonesia. Diharapkan, dengan hadirnya Pacman Sport Bar dan Lounge, diharapkan kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali akan meningkat. (RO/OL-15)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat