visitaaponce.com

Belum Divaksin, Irving Absen Latihan Nets

Belum Divaksin, Irving Absen Latihan Nets
Point guard Brooklyn Nets Kyrie Irving(AFP/Jared C. Tilton / GETTY IMAGES NORTH AMERICA)

POINT guard klub NBA Brooklyn Nets Kyrie Irving, yang terus menolak menerima vaksin covid-19, absen dalam sesi latihan bersama Nets, Selasa (5/10).

Irving berlatih bersama rekan setimnya di San Diego, pekan lalu, namun tidak hadir dalam sesi latihan pertama Nets di New York City akibat aturan ketat covid-19 yang diberlakukan kota itu.

New York memberlakukan aturan kesehatan baru yang tidak mengizinkan atlet yang belum dipraktis untuk berlatih dan bertanding.

Baca juga: Pau Gasol Umumkan Pensiun dari Kompetisi Basket 

Irving harus menunjukkan bukti setidaknya telah mendapatkan satu suntikan vaksin covid-19 agar bisa berlatih di Barclay Center.

"Belum ada kabar baru," ujar pelatih Nets Steve Nash dalam sesi latihan, Selasa (5/10). "Kami mendukungnya. Kami akan terus mendukungnya."

Jika Irving terus menolak divaksin, dua dipastikan akan absen di laga kandang Nets. Hal itu akan menyebabkan Irving kehilangan jutaan dolar.

"Saya tidak khawatir kehilangan Irving. Kami hanya akan bekerja keras setiap hari. Kami akan kembali melakukan hal itu besok," tegas Nash.

Nets akan kembali memainkan laga pramusim, Jumat (8/10) melawan Milwaukee Bucks di Barclays Center.

Laga kandang Nets di musim reguler akan dimulai pada 24 Oktober mendatang melaan Charlotte Hornets. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat