visitaaponce.com

Cetak 32 Poin, Ingram Bawa Pelicans Rebut Kemenangan Atas Warriors

Cetak 32 Poin, Ingram Bawa Pelicans Rebut Kemenangan Atas Warriors
Pemain New Orleans Pelicans Brandon Ingram siap melakukan tembakan dan Draymond Green dari Golden State Warriors berusaha memblok.(Sean Gardner/Getty Images/AFP)

PEBASKET New Orleans Pelicans, Brandon Ingram, bangkit dari keterpurukannya di dua laga sebelumnya, dengan mencetak double-double 32 poin dan 11 rebound.

Aksi gemilang Ingram membawa Pelicans merebut kemenangan atas Golden State Warriors 101-96 dalam laga lanjutan NBA, Jumat (7/1) WIB.

Kemennagan ini mengakhiri tiga kekalahan beruntun yang diderita Pelicans, termasuk mengakhiri keterpurukan Ingram yang mana dalam dua laga sebelumnya Ingram hanya mampu mencetak kurang dari 17 poin.

"Ini benar-benar malam yang baik bagi saya. Tubuh saya terasa baik. Saya merasa baik saat menuju ke keranjang. Saya memiliki ritme. Saya memiliki sentuhan yang bagus pada pukulan saya," ucap Ingram usai pertandingan dikutip dari ESPN, Jumat (7/1).

Melantai selama 35 menit dengan agresifitas yang tinggi, permainan Ingram membuat pelatih Pelicans Willie Green terkesima.

Green mengatakan bahwa anak didiknya itu bermain dengan kecepatan yang berbeda di banding dua pertandingan sebelumnya.

"Anda bisa tahu dari awal permainan bahwa dia bermain dengan kecepatan yang berbeda," kata Green.

"Dia agresif, dan dia punya tujuan. Dia tahu ke mana dia ingin pergi, dan dia mencapai tempatnya dan melompat dan menembak bola. Dia sampai ke garis lemparan bebas. Dia hanya butuh beberapa game untuk kembali dalam ritme terbaiknya," sambungnya.

Josh Hart menambahkan 14 poin untuk Pelicans dalam pertandingan tersebut, diikuti Herb Jones yang mencetak 13 poin dan Gary Clark yang menyumbangkan 10 poin untuk kemenangan Pelicans.

Green juga memuji apa yang ditampilkan Herb Jones pada pertandingan tersebut. Pemain draft pilihan putaran kedua dari Alabama itu dengan cepat menjadi pemain konstan di starting lineup Pelicans,

"Dia luar biasa. Herb Jones adalah pemain yang ganas, dan dia menjadi pemain bola basket yang lebih baik seiring kemajuan kami," kata Green.

"Saya sudah mengatakannya sepanjang tahun, bahwa kami senang memiliki dia di tim kami dan bersemangat untuk melihat apa yang dia lakukan untuk kami kedepannya," imbuhnya.

Hasil ini membuat Warriors menelan kekalahan kesembilan mereka di NBA musim 2022 dan membuat mereka merosot ke posisi kedua di klasemen sementara wilayah timur.

Tak diperkuat bintang Stephen Curry yang mengalami cedera pada otot quad kirinya, hal itu cukup membuat Warriors kocar-kacir menghadapi Pelicans. Tapi Pelatih Warriors Steve Kerr tetap bangga dengan apa yang ditampilkan skuadnya pada pertandingan malam ini.

"Saya tetap bangga dengan tim yang berjuang sepanjang pertandingan, memberi diri mereka kesempatan di akhir pertandingan. Hanya saja itu tidak cukup untuk meraih kemenangan," jelas Kerr.

Adapun selanjutnya, Warriors akan melakukan  perjalanan kembali ke kandang mereka di Chase Center dan akan menghadapi Claveland Cavaliers, sementara Pelicans akan menuju Air Canada Centre untuk menghadapi Toronto Raptors. (Rif/ESPN/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat