visitaaponce.com

AdnanMychelle Melaju ke Putaran Kedua Jerman Terbuka

Adnan/Mychelle Melaju ke Putaran Kedua Jerman Terbuka
Ganda campuran Indonesia Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso(Twitter @INABadminton)

GANDA campuran Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso menjadi wakil Indonesia pertama yang lolos ke putaran kedua turnamen Jerman Terbuka 2022 setelah mengalahkan wakil India Dhruv Kapila/Gayatri Gopichand Pullela, Selasa (8/3).

Lewat laga singkat yang berlangsung 38 menit, ganda campuran peringkat 31 dunia itu menang dengan skor kembar 21-19, 21-19 dalam pertemuan perdana mereka melawan Dhruv/Gayatri.

Walaupun melakoni laga singkat, Adnan/Mychelle bukannya tidak mengalami tekanan. Sebaliknya, kemenangan di putaran pertama turnamen level Super 300 ini harus mereka raih dengan kerja keras.

Baca juga: Fajar/Rian Berharap Raih Gelar Juara di Jerman Terbuka

Di gim pertama, kedua pasangan saling mengejar poin hingga menjelang akhir paruh kedua. Adnan/Mychelle baru benar-benar bisa bernafas lega setelah unggul 17-14 usai tertinggal 13-14.

Dhruv/Gayatri berusaha mengejar, namun Adnan/Mychelle bermain lebih sabar dan merampas gim pembuka denga 21-19.

Adnan/Mychelle lagi-lagi menghadapi perlawanan sengit di gim kedua. Pada akhir paruh pertama, Adnan/Mychelle tertinggal 9-12.

Pelan namun pasti, wakil Indonesia ini menambah perolehan poin hingga menyamakan kedudukan 12-12. Meski begitu Adnan/Mychelle sempat membuat kesalahan sehingga pasangan India berbalik unggul.

Tidak butuh waktu lama bagi Adnan/Mychelle untuk mengejar ketertinggalan dan sukses mendominasi gim kedua dengan 21-19.

Di babak 16 besar, Adnan/Mychelle sudah dinantikan oleh ganda campuran Denmark Mikkel Mikkelsen/Rikke Soby. Pertandingan antara Adnan/Mychelle dan ganda campuran peringkat 41 itu juga akan menjadi pertemuan perdana mereka.

Indonesia juga mengirimkan satu wakil ganda campuran lainnya yaitu Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Mereka akan melakoni laga putaran pertama, Rabu (9/3) melawan Oliver Leydon Davis/Anona Pak dari Selandia Baru. (Ant/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat