visitaaponce.com

Nadal Kalahkan Korda di Putaran Kedua Indian Wells

Nadal Kalahkan Korda di Putaran Kedua Indian Wells
Petenis Spanyol Rafael Nadal(AFP/Clive Brunskill/Getty Images)

RAFAEL Nadal bangkit dari ketertinggalan di set ketiga untuk mengalahkan Sebastian Korda di putaran kedua turnamen tenis Indian Wells, Minggu (13/3) WIB, dan mempertahankan rekor sempurna di 2022 menjadi 16 laga tanda kekalahan.

Nadal, yang berperingkat empat dunia, mengawali musim dengan rekor terbaik sepanjang kariernya. Di Indian Wells, petenis kidal itu mengalahkan Korda 6-2, 1-6, dan 7-6 (7/3).

Nadal memgawali 2022 dengan menjadi juara Australia Terbuka, ntuk menjadi petenis putra pertama yang memenangkan 21 gelar Grand Slam.

Baca juga: Sabalenka Tersingkir di Putaran Kedua Indian Wells

Dia kemudian menjadi juara di Acapulco, bulan lalu, dan pada hari ini melaju dalam upaya memenangkan gelar ATP Masters 1000-nya yang ke-37.

Meski harus menang dengan susah payah, Nadal mengaku bahagia.

"Bisa meraih kemenangan tidak peduli bagaimana pun caranya. Saya akan bermain kembali dalam tempo dua hari," kata Nadal.

Korda, yang berperingkat 38 dunia, memimpin 5-2 di set ketiga dan dua kali mencapai match point. Namun, Nadal berhasil bangkit dan memaksakan tie break.

Korda sempat memimpin 3-2 di babak tie break sebelum Nadal bangkit dan memenangkan lima poin beruntun untuk keluar sebagai pemenang. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat