visitaaponce.com

Presiden Masih Ada yang Harus Diperbaiki dari Gelaran MotoGP Mandalika

Presiden: Masih Ada yang Harus Diperbaiki dari Gelaran MotoGP Mandalika
Presiden Jokowi (kiri) bersama Ibu Negara Iriana Joko Widodo di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Minggu (20/3/2022).(PRESIDENTIAL PALACE/AGUS SUPARTO)

PRESIDEN Joko Widodo mengakui masih ada beberapa hal yang perlu diperbaiki dari pelaksanaan MotoGP Mandalika. Menurut dia, itu akan menjadi pekerjaan ke depan sehingga gelaran MotoGP Mandalika selanjutnya akan lebih baik lagi.

Hal tersebut ia sampaikan setelah memberi trofi kepada para juara MotoGP Mandalika di podium, Minggu (20/3/2022).

Baca juga: Sempat Jagokan Marquez, Jokowi Berpaling ke Quartararo

"Memang masih ada hal-hal yang harus dievaluasi diperbaiki. Saya kira ini event jangka panjang, tahun depan akan kita perbaiki lagi," ucap mantan wali kota Solo itu.

Jokowi tidak lupa menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh masyarakat Tanah Air terutama, Lombok, Nusa Tenggara Barat, yang telah memberi dukungan penuh terhadap jalannya ajang balap MotoGP Mandalika.

"Ini sebuah event besar dari olahraga motor yang sangat luar biasa. Saya ingin sampaikan terima kasih sebesar-besarnya, terutama masyarakat NTB yang telah berikan dukungan penuh," ujar Jokowi.

Baca juga: Dorna Sports Puas, Moto-GP Indonesia Dipastikan Kembali Hadir pada 2023

Kepala negara juga memberi apresiasi kepada pihak penyelenggara dan para pekerja yang telah sukses menggelar event olahraga internasional tersebut.

"Saya ingin sampaikan ke semuanya, selamat," tuturnya. (Pra/A-3) 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Irvan Sihombing

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat