visitaaponce.com

Donovan Mitchell Bawa Utah Jazz Kalahkan Dallas Mavericks

Donovan Mitchell Bawa Utah Jazz Kalahkan Dallas Mavericks
Pemain Utah Jazz, Donovan Mitchell (kanan), menggiring boia, sementara Spencer Dinwiddie dari Dallas Mavericks berusaha untuk membendung.( Tom Pennington/Getty Images/AFP)

TIM Utah Jazz berhasil memenangi laga pembuka babak playoff NBA untuk putaran pertama Wilayah Barat usai mengalahkan Dallas Mavericks dengan skor 99-93, Minggu (17/4) pagi WIB.

Absennya bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic karena cedera betis dimanfaatkan Jazz dengan mendominasi pertandingan.

Dallas memang sempat menyamakan kedudukan menjadi 92-91 di detik-detik terakhir sebelum Royce O'Neale membuat lemparan tiga angka di 57 detik tersisa.

Donovan Mitchell kemudian mampu mencetak empat angka beruntun lewat tembakan bebas untuk membawa Jazz mencuri kemenangan dengan skor 99-93

"Ketangguhan mental kami ditantang dan kami merespons. Kami mempertahankan agresi kami. Itu kuncinya, apa pun yang Anda mainkan" kata pelatih Jazz Quin Snyder.

Donovan Mitchell menjadi bintang kemenangan Jazz. Dia berhasil mencetak 30 poin. Sementara Bojan Bogdanovic menambah dengan torehan 26 poin.

Baca juga: Trae Young Antarkan Hawks Lolos ke Playoffs NBA Wilayah Timur

Dari kubu Dallas, Jalen Brunson yang menggantikan posisi Doncic bermain cukup baik. Dia memimpin timnya dengan mencetak angka tertinggi 24 poin.

"Mereka membuat segalanya menjadi sulit. Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik untuk membuat tembakan yang lebih mudah. ??Kami harus menjaga fokus kami dalam hal itu," kata Brunson. 

Dengan kemenangan ini, maka Jazz untuk sementara unggul dengan skor 1-0. Pertandingan kedua, Dallas kembali menjadi tuan rumah. Namun, belum diketahui apakah pelatih Jason Kidd sudah bisa memainkan Doncic atau belum di pertandingan ini. (Mal/AFP/OL-09)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat