visitaaponce.com

Ben Simmons akan Jalani Operasi Punggung

Ben Simmons akan Jalani Operasi Punggung
Pebasket Brooklyn Nets Ben Simmons(AFP/Maddie Meyer/Getty Images)

GUARD Brooklyn Nets Ben Simmons akan menjalani operasi untuk mengatasi cedera punggungnya. Hal itu diungkapkan klub NBA itu, Kamis (5/5) WIB.

"Setelah berkonsultasi dengan banyak dokter spesialis, diputuskan bahwa langkah terbaik untuk kesehatan jangka panjang Ben adalah menjalani operasi," ungkap Nets dalam pernyataan resmi sembari mengatakan operasi yang akan dijalani Simmons adalah microdiscectomy.

Simmons absen di sepanjang musim NBA 2021-22. Pebasket Australia berusia 25 tahun itu didatangkan Nets dari Philadelphia 76ers, Februari lalu, yang mencakup mengirimkan James Harden ke Sixers.

Baca juga: Morant Pimpin Grizzlies Terkam Warriors

Nets berharap Simmons bisa dimainkan di laga playoff namun sang pemain mengeluhkan rasa sakit di punggungnya yang membuat dia tidak bisa berlatih.

Nets tersingkir dari babak playoff NBA setelah disapu Boston Celtics di putaran pertama. 

Simmons telah meminta ditukarkan oleh Sixers sejak awal musim. Ketika permintaan itu tidak terwujud, dia menolak bermain dengan alasan masalah mental. 

Sixers kemudian menukarkan dia ke Nets pada pertengahan musim. Meski begitu, Simmons tidak juga bermain sejak Sixers kalah di Gim 7 semifinal playoff Wilayah Timur 2021. AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat