visitaaponce.com

Pendukung Mavericks Ancam Keluarganya, Paul Marah

Pendukung Mavericks Ancam Keluarganya, Paul Marah
Pemain Phoenix Suns Chris Paul(AFP/Chris Graythen/Getty Image)

CHRIS Paul melontarkan kemarahannya setelah keluarnya menjadi korban pelecehan oleh seorang pendukung Dallas Mavericks di Gim 4 semifinal playoff Wilayah Barat NBA.

Pemain veteran itu mencicit dengan keras setelah istrinya, Jada, dan ibundanya Robin didorong oleh seorang pendukung Mavericks.

"Pemain didenda karena memakin pendukung namun pendukung bisa menyentuh keluarga kami? Itu tidak benar!: cicit Paul.

Baca juga: Suns Kalah Beruntun, Booker Mengaku tidak Khawatir

ESPN melaporkan anak-anak Paul menyaksikan aksi pelecehan fisik yang dialami oleh orang tua mereka sehingga keluarga Paul merasa tidak aman.

Mavericks juga telah berkomentar mengenai apa yang mereka sebut sebagai aksi yang tidak bisa diterima dan menegaskan pendukung yang bersangkutan telah diusir dari lapangan.

"Dallas Mavericks mengetahui adanya insiden antara seorang pendukung dan keluarga Chris Paul," ujar tim NBA itu. "Perilakunya tidak bisa diterima dan tidak akan ditoleransi. Mavericks, bersama American Airlines Center, dengan segera mengusir pendukung itu," tegas Mavericks.

Ketika pertandingan digelar do Phoenix, bintang Mavericks Luka Doncic harus ditahan ketika menanggapi provokasi dari pendukung tuan rumah.

Di laga lainnya, center Philadelphia 76ers Joel Embiid mengkritik pendukung Toronto Raptors karena yel-yel kasar mereka. Adapun guard Golden State Warriors menolak meminta maaf atas gestur kasarnya ke arah pendukung Memphis Grizzlies yang mencemooh dirinya saat dia cedera. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat