visitaaponce.com

Komang Ayu Bertekad Tampilkan yang Terbaik di Taiwan Terbuka

Komang Ayu Bertekad Tampilkan yang Terbaik di Taiwan Terbuka
Pebulu tangkis Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi saat berlaga.(Antara)

PEBULU tangkis tunggal putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi, bertekad menampilkan yang terbaik di babak utama kejuaraan Taiwan Terbuka 2022.

Adapun pertandingan tersebut akan bergulir pada Rabu (20/7). Memulai perjalanan di Taiwan Terbuka 2022 dari babak kualifikasi, Komang menunjukkan penampilan luar biasa untuk lolos ke babak utama.

Dia menumbangkan wakil India, yakni Keyura Mopati, dengan dua gim langsung 21-13 dan 21-14. Pada babak utama, Komang akan menghadapi wakil tuan rumah Chen Su Yu. Dirinya berharap dapat bermain tenang dalam pertandingan besok.

Baca juga: Komang Melaju Ke Babak Utama Taiwan Terbuka 2022

"Tidak ada beban main di sini. Saya mau menunjukkan yang terbaik saat diberikan kesempatan di pertandingan yang levelnya cukup tinggi," ujar Komang dalam keterangannya, Selasa (19/7).

Berkaca dari pertandingan di babak kualifikasi, Komang menilai dirinya masih terkendala dengan kondisi angin di lapangan. Pihaknya erharap dapat segera beradaptasi untuk pertandingan selanjutnya.

Baca juga: Pulihkan Diri, Apri/Fadia dan Leo/Daniel mundur dari Taipei Terbuka

"Hari ini saya mainnya lebih bisa mengontrol lawan. Hanya kendala di angin yang cukup kencang. Tapi, harus bisa mengatasi keadaan tersebut," imbuhnya.

Adapun ini merupakan kali pertama bagi Komang tampil di kejuaraan BWF berlevel super 300. Selain itu, dirinya juga menjadi wakil tunggal putri satu-satunya Indonesia di ajang tersebut.(OL-11)



Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat