visitaaponce.com

Komang Ayu Melenggang ke Babak 16 Besar Thailand Terbuka 2024

Komang Ayu Melenggang ke Babak 16 Besar Thailand Terbuka 2024
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia Komang Ayu Cahya Dewi mengembalikan kok ke arah lawannya pebulu tangkis tunggal putri Hong Kong Liang(ANTARA FOTO/Galih Pradipta)

TUNGGAL putri Indonesia, Komang Ayu Cahya Dewi melenggang ke babak selanjutnya Thailand Terbuka 2024 setelah menaklukkan wakil Hongkong, Saloni Samirbhai Mehta dengan skor 21-17, 13-21, dan 21-11.

"Tadi itu pertandingan yang tidak gampang. Adaptasi saya dengan lapangan belum terlalu baik. Kondisinya berbeda dengan saat latihan. Bisa jadi saat itu pendingin udaranya belum difungsikan," kata Komang dalam keterangannya (15/5).

Komang mengatakan bahwa digim pertama permainan bola-bola lambung yang ia terapkan mampu berjalan dengan baik. Akan tetapi, di gim ketiga kondisi lapangan kembali menyulitkannya.

Baca juga : Piala Uber 2024, Emosinal Komang Ayu Meluap Usai Bawa Indonesia ke Laga Final

"Cuma di gim kedua saya kesulitan beradaptasi dengan kondisi lapangan. Sementara lawan yang sudah sempat main kemarin di kualifikasi, adaptasinya bisa lebih baik," tutur Komang.

Pada pertandingan selanjutnya, lanjut Komang, akan lebih meningkatkan fokus saat pertandingan. Apalagi, ia akan menghadapi wakil dari Korea Selatan, Sim Yu Jin.

"Harus ditingkatkan lagi fokusnya. Semoga adaptasinya bisa lebih baik lagi. Lawan Sim Yu Jin asal Korea pasti tidak mudah. Saya akan berusaha semaksimal mungkin," pungkasnya. (Ndf)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Reynaldi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat