visitaaponce.com

Cedera Lutut, Nick Kyrgios Mundur dari Atlanta Terbuka

Cedera Lutut, Nick Kyrgios Mundur dari Atlanta Terbuka
Petenis Nick Kyrgios(AFP/Adam Hagy)

PETENIS Australia Nick Kyrgios mundur dari turnamen Atlanta Terbuka 2022. Runner up Wimbledon itu sedianya tampil di babak 32 besar untuk tunggal putra di Atlanta Terbuka hari ini, Rabu (27/7), namun cedera lutut kiri membuatnya terpaksa mengundurkan diri.

"Saya hanya ingin mengatakan bahwa saya sangat merasa hancur karena saya tidak dapat bertanding malam ini," ucap Kyrgios.

Atlanta Terbuka merupakan pertandingan sektor tunggal pertamanya lagi setelah final di Wimbledon beberapa waktu lalu. Turnamen itu sedianya menjadi pemanasan jelang AS Terbuka.

Kyrgios dijadwalkan menghadapi petenis Jerman, Peter Gojowczyk, pada babak pertama namun tempatnya akhirnya digantikan Adrian Mannarino (Prancis).

"Saya telah memenangi turnamen ini satu kali dan saya mungkin memainkan beberapa laga terbaik dalam karir saya (di sana). Yang ingin saya lakukan adalah datang ke sini dan memberi penampilan saya tetapi saya tidak dapat memberikannya," imbuh Kyrgios.

Baca juga:  Tembus Semifinal Grand Slam, Nick Kyrgios: Saya Sangat Bangga

Namun, Kyrgios berharap masih bisa tampil pada turnamen tersebut di nomor ganda. Dia dan Thanasi Kokkinakis sudah lolos ke perempat final usai meraih kemenangan di putaran pertama dua hari sebelumnya melawan pasangan Prancis, Nicolas Mahut dan Edouard Roger-Vasselin.

"Saya sangat menyesal, tapi saya akan tetap berharap dan mungkin bisa melanjutkan untuk nomor ganda dengan Thanasi minggu ini," ungkapnya.

"Saya ingin datang ke sini dan melihat kalian secara langsung untuk memberi tahu Anda bahwa saya mencintai kalian, dan semoga tahun depan di nomor tunggal semoga saya bisa bersaing dan memberikan yang terbaik," tutur Kyrgios.(ATP/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat