visitaaponce.com

LA Lakers Tumbang Lima Kali Beruntun

LA Lakers Tumbang Lima Kali Beruntun
Pemain LA Lakers LeBron James melakukan tos dengan rekan setimnya Patrick Beverley(Jamie Schwaberow/Getty Images)

LOS Angeles Lakers menelan lima kekalahan beruntun di awal musim NBA 2022/2023. Lakers kembali kalah ketika bertandang ke markas Minnesota Timberwolves di Target Center, Sabtu (29/10) WIB, dengan 102-111.

Hasil itu membuat LeBron James dan kawan-kawan belum memetik kemenangan satu pun dengan catatan 0-5.

Anthony Edwards mengantarkan kemenangan Timberwolves dengan 29 poin disusul 22 poin dari Rudy Gobert. Di kubu Lakers, LeBron mencetak 28 poin, tujuh rebound, lima assist, dan empat steal.

Pelatih Lakers Darvin Ham menyebut biang kekalahan lantaran skuadnya banyak kehilangan bola. Lakers mencatatkan 22 turnover yang menghasilkan 25 poin bagi Minnesota.

Baca juga: LeVert Cetak 10 Poin di Babak Overtime, Cavaliers Tekuk Celtics

"Bagi saya, statistij yang paling mencolok adalah turnover. Ketika Anda memberi mereka 22 turnover, 25 poin, sangat sulit untuk menang di liga ini. Kami harus melakukan pekerjaan yang lebih baik dalam penguasaan bola," ujarnya.

Sementara itu, Milwaukee Bucks tetap menjadi satu-satunya tim NBA yang tak terkalahkan di awal musim ini dengan empat kemenangan beruntun dari empat pertandingan.

Berlaga di kandang, Bucks memetik kemenangan 119-108 atas New York Knicks. Giannis Antetokounmpo mencatatkan 30 poin, 14 rebound, dan sembilan assist.

Pada laga lainnya, Tyrese Maxey mencetak 44 poin, tertinggi dalam kariernya, untuk memimpin Philadelphia 76ers meraih kemenangan 112-90 atas Toronto Raptors.

Sementara itu, Atlanta Hawks menang 136-112 di markas Detroit Pistons. San Antonio Spurs juga memetik kemenangan di kandang atas Chicago Bullss dengan 129-124.

Di laga itu, forward Bulls DeMar DeRozan membukukan 33 poin. DeRozan menjadi pemain NBA ke-50 yang mampu mencetak 20 ribu poin. (OL-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat