visitaaponce.com

Boston Celtics Cetak Sembilan Kemenangan Beruntun

Boston Celtics Cetak Sembilan Kemenangan Beruntun
Kedua pemain Boston Celtics bersalaman seusai mencetak poin.(AFP)

BOSTON Celtics memetik kemenangan sembilan kali beruturut-turut dan memimpin klasemen NBA Wilayah Timur.

Celtics mempertajam rekor menjadi 13-3, setelah mengalahkan New Orleans Pelicans 117-109 di Smoothie King Center, New Orleans, Louisiana.

Masing-masing dari lima starter Celtics pun mencetak angka ganda. Jaylen Brown mencetak 27 poin, 10 rebound dan tujuh assist.

Baca juga: Chicago Bulls Petik Kemenangan Perdana di NBA 2022/2023

Lalu, Derrick White turut menyumbangkan 26 poin dan Jayson Tatum mencetak 19 poin. Disusul Al Horford 18 poin dan Grant Williams 12 poin.

New Orleans sempat mengejar defisit 13 poin menjadi hanya enam angka di pertengahan kuarter keempat, namun akhirnya menyerah. Hasil itu kemudian membuat Celtics mematahkan tiga kemenangan beruntun Pelicans.

Pada laga lainnya, Luka Doncic kembali menjadi pahlawan kemenangan Dallas Mavericks 127-99 atas Denver Nuggets. Doncic mencatatkan sejarah dengan mencetak triple-double ke-50 dalam kariernya di laga itu.

Baca juga: Chris Paul Torehkan 11 Ribu Assist di NBA

Doncic membukukan 33 poin dengan 12 rebound dan 11 assist. Berkat torehan itu, dia menjadi pemain NBA termuda kedua dan tercepat kedua yang mencapai 50 triple-double pada usia 23 tahun 263 hari.

Adapun rekor tercepat pertama masih dipegang eks pemain Milwaukee Bucks Oscar Robertson di usia 23 tahun 32 hari.(AFP/OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat