visitaaponce.com

Kalahkan Bucks, Grizzlies Kokoh di Puncak Klasemen Wilayah Barat

Kalahkan Bucks, Grizzlies Kokoh di Puncak Klasemen Wilayah Barat
Pebasket Memphis Grizzlies Ja Morant (kanan)(AFP/ JUSTIN FORD)

MEMPHIS Grizzlies mengokohkan posisinya sebagai pemuncak klasemen sementara NBA Wilayah Barat. Hasil itu diraih Grizzlies usai menumbangkan Milwaukee Bucks dalam laga lanjutan NBA 2022/2023 dengan skor 142-101, Jumat (16/12).

Ja Morant tampil luar biasa dalam pertandingan untuk Grizzlies. Pebasket berusia 23 tahun itu sukses mencatatkan triple double dengan rincian 25 poin, 10 rebound dan 10 assist.

Dillon Brooks juga tampil baik dalam pertandingan itu. Dia mencetak 18 poin untuk Grizzlies, sedangkan Tyus Jones menambah 16 poin sekaligus membawa skuadnya meraih kemenangan ketujuh berturut-turtut.

"Saat tim manapun menghadapi kami, mereka harus siap untuk keluar dan bermain," kata Morant terkait penampilan skuadnya, Jumat (16/12).

"Kami memiliki banyak orang yang bisa keluar dan mencetak bola. Jika anda menginginkan kemenangan dari kami, Anda harus bertarung dan melewati semua punggawa kami di lapangan," imbuhnya.

Baca juga: Grizzlies Perpanjangan Kontrak Brandon Clarke

Dalam pertandingan, Grizzlies memang terlihat lebih mendominasi, skuad asuhan Taylor Jenkins itu tampil percaya diri. Mereka pun sempat unggul dengan 117-71 pada kuarter ketiga.

Di kubu Bucks, Giannis Antetokounmpo dan Boby Portiis menjadi pencetak poin terbanyak dengan masing-masing menceploskan 19 poin. Sementara MarJon Beauchamp menambahkan dengan 12 poin.

Antetokounmpo mengakui Grizzlies tampil lebih baik dari skuadnya pada pertandingan ini, NBA MVP dua kali itu menyatakan skuadnya dipukul habis-habisan pada pertarungan malam ini.

"Mereka bermain bagus. Melemparkan tembakan akurat dan terus berlari. Langkah mereka sangat cepat. Mereka memainkan bola basket yang bagus pada pertandingan ini," ucap Antetokounmpo. (ESPN/OL-5)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat