visitaaponce.com

Heat Bakar Spurs di Laga NBA di Mexico City

Heat Bakar Spurs di Laga NBA di Mexico City
Laga NBA antara Miami Heat dan San Antonio Spurs di Mexico City(Twitter @MiamiHEAT)

MIAMI Heat bangkit dari ketertinggalan untuk mengalahkan San Antonio Spurs 111-101 di laga NBA di Mexico City, Minggu (18/12) WIB, saat Komisioner NBA Adam Silver membahas kemungkinan keberadaan tim NBA di negara tetangga Amerika Serikat (AS) itu.

Di hadapan 20 ribu penonton yang memadati Mexico City Arena, Spurs menggebrak lebih dulu dengan membukukan 19 poin tanpa balas di kuarter pertama.

Spurs kemudian memimpin di paruh waktu dan unggul empat poin memasuki kuarter keempat. Namun, permainan bertahan Heat membuahkan hasil dengan membukukan skor 31-17 di kuarter pamungkas demi meraih kemenangan.

Baca juga: Golden State Warriors Telan Tiga Kekalahan Beruntun

Jimmy Butler mencetak 26 poin dan lima rebound, Bam Adebayo membukukan 22 poin dan 13 rebound, sementara Tyler Herro menambahkan 15 poin untuk Heat, yang membukukan kemenangan beruntun keempat mereka.

Di kubu Spurs, Kedlon Johnson memimpin perolehan angka dengan 22 poin dan Devin Vassel menambahkan 18 poin.

Sebelum laga tersebet, Silver mengatakan kepada wartawan bahwa dia optimistis NBA akan terus melebarkan sayapnya ke luar Amerika Serikat (AS).

"Ketika Anda melihat kesuksesan kami di Kanada, di utara, yang dimulai sejak awal 1990-an, sangat masuk akan untuk memperluas jangkauan ke arah selatan," kata Silver.

"Saya tidak memiliki waktu yang pasti namun saya yakin akan ada tim NBA di Mexico City," pungkasnya. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat