visitaaponce.com

LeBron James Raih Suara Terbanyak All-Star NBA

LeBron James Raih Suara Terbanyak All-Star NBA
Lebron James(Jared C. Tilton / GETTY IMAGES NORTH AMERICA / AFP)

Megabintang LA Lakers LeBron James menjadi peraih suara terbanyak hasil sementara pemungutan suara untuk pemilihan pemain All-Star NBA. LeBron berpeluang menyamai rekor Kareem Abdul-Jabbar sebagai satu-satunya pemain All-Star 19 kali.

LeBron meraih 4.825.229 suara mewakili Wilayah Barat dan diprediksi bakal kembali menjadi kapten untuk keenam kalinya berturut-turut.

Persaingan All-Star juga berpeluang mengulangi musim lalu lantaran bintang Brooklyn Nets Kevin Durant sejauh ini juga memimpin di Wilayah Timur dengan 4.509.238 suara. Hanya saja, Durant masih berkutat dengan cedera ligamen lutut kanan.

Tiga pemain depan dan dua guard teratas di setiap wilayah akan dipilih sebagai starter dengan pemain dengan suara terbanyak di setiap konferensi menjadi kapten dan memilih anggota tim.

Di Wilayah Barat, bintang Denver Nuggets Nikola Jokic berada di urutan kedua sedangkan pemain LA Lakers lainnya Anthony Davis di posisi ketiga.

Baca juga: Brooklyn Nets Tanpa Durant

Di Wilayah Timur, Giannis Antetokounmpo dari Milwaukee Bucks ada di urutan kedua dengan 4.467.306 suara sementara Jayson Tatum dari Boston Celtics di peringkat tiga menggeser posisi Joel Embiid dari Philadelphia 76ers.

Bintang Golden State Warriors Stephen memimpin perolehan suara untuk posisi guard di Wilayah Barat dengan 3.901.808 suara disusul Luka Doncic dari Dallas Mavericks.

Di Wilayah Timur, Kyrie Irving dari Brooklyn Nets memimpin diikuti depan Donovan Mitchell dari Cleveland Cavaliers.

Pemungutan suara masih akan dilakukan satu putaran lagi dan hasil akhirnya diumumkan pekan depan. Adapun laga All-Star berlangsung pada 19 Februari di markas Utah Jazz.(AFP/Dhk)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Akhmad Mustain

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat