visitaaponce.com

Indonesia Patriots Petik Kemenangan Kedua di Laga IBL

Indonesia Patriots Petik Kemenangan Kedua di Laga IBL
Pebasket Indonesia Patriots saat berlaga.(Antara)

INDONESIA Patriots meraih kemenangan melawan Elang Pacific Caesar Surabaya pada lanjutan IBL 2023 Seri 2 di GOR Bimasakti, Malang, Jawa Timur, pada Minggu (29/1) ini. 

Menampilkan permainan apik di paruh kedua, Patriots membungkus kemenangan dengan 75-67. Dari lima gim yang sejauh ini dilakoni, Patriots mengumpulkan dua kemenangan. Sedangkan bagi Pacific, hasil itu menjadi kekalahan ketiga berturut-turut.

Baca juga: Songsong Musim Kompetisi IBL 2023, RANS Pik Pasang Target Tinggi

Patriots yang dominan di paint area selama laga, sukses mencetak 37 poin di babak kedua untuk membalikkan keadaan, setelah di akhir kuarter kedua Pacific memimpin 40-38. Pada kuarter empat, Patriots mampu mencetak 17 poin untuk mengamankan kemenangan.

Di sisi lain, Pacific di paruh kedua menurun dalam pertahanan, sehingga kemasukan banyak poin. Performa apik Chris Barnes yang mencetak 17 poin belum mampu menolong Pacific. 

Baca juga: Perbasi Siapkan Kompetisi Basket untuk Usia Muda

Pada kubu Patriots, empat pemain mencetak poin dua digit dipimpin Dame Diagne, serta Julian Chalias, yang masing-masing mengemas 17 poin. Karl Patrick Utiarahman menyumbang 12 poin, disusul Jerome Beane Jr 11 poin.

Dari kubu Pacific, Barnes dan Morakinyo Williams menembus dua digit, dengan sama-sama 17 poin. Sedangkan, Gregorio Claudie Wibowo menambahkan 10 poin.(OL-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat