visitaaponce.com

Nyaris Triple Double, Jokic Pimpin Nuggets Kalahkan Heat

Nyaris Triple Double, Jokic Pimpin Nuggets Kalahkan Heat
Pebasket Denver Nuggets Nikola Jokic melakukan layup dalam laga NBA melawan Miami Heat(Twitter @nuggets)

NIKOLA Jokic nyaris membukukan triple doublenya yang ke-21 pada musim ini saat Denver Nuggets menang 112-108 atas Miami Heat dalam laga lanjutan NBA, Selasa (14/2) WIB.

Peraih dua gelar MVP NBA itu membukukan 27 poin, 12 rebound, dan delapan assist saat Nuggets memperlebar jarak sebagai pemuncak klasemen Wilayah Barat.

Nuggets, yang memiliki rekor menang-kalah 40-18, sempat tertinggal sembilan poin di kuarter pertama sebelum bangkit di kuarter kedua dan berbalik unggul 65-62 saat jeda.

Baca juga: Tatum Pimpin Celtics Tundukkan Hornets

Nuggets sukses mempertahankan keunggulan mereka sepanjang paruh kedua meski Heat sempat memperkecil ketertinggalan menjadi hanya tiga poin menjelang laga berakhir.

Saat Jokic memimpin perolehan angka Nuggets, tujuh pemain lain mencetak lebih dari 10 poin dan mengumpulkan total 34 assist.

Michael Porter Jr mencetak 17 poin sementara Bruce Bowen menambahkan 16 poin.

"Saya rasa kami saling mendukung. Kami berusaha mencari rekan yang terbuka dan berusaha melepaskan tembakan seakurat mungkin," ujar Jokic.

"Saya rasa itulah mengapa tim ini banyak membukukan assist," lanjutnya.

Di kubu Heat, Jimmy Butler membukukan 24 poin, 10 rebound, dan sembila assist sementara Max Strus mencetak 23 poin dan Bam Adebayo menambahkan 19 poin. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat