visitaaponce.com

Holiday Cetak 40 Poin, Bucks Seruduk Celtics

Holiday Cetak 40 Poin, Bucks Seruduk Celtics
Pebasket Milwaukee Bucks Jrue Holiday melakukan selebrasi usai mencetak angka di laga NBA melawan Boston Celtics.(AFP/Stacy Revere/Getty Images)

JRUE Holiday tampil gemilang dengan mencetak 40 poin saat Milwaukee Bucks meraih kemenangan dramatis 131-125 lewat babak overtime atas Boston Celtics di laga lanjutan NBA, Rabu (15/2) WIB.

Penampilan apik Holiday meliputi tujuh poin di babak overtime saat Bucks memperpanjang rekor tidak terkalahkan mereka menjadi 11 laga.

Pebasket berusia 32 tahun, yang telah tampil di dua laga All-Star itu, juga tampil gemilang di kuarter ketiga ketika dia melesakkan bola dari jarak 20 meter ketika Bucks memangkas keunggulan Celtics menjadi hanya lima poin dari sebelumnya 14 poin.

Baca juga: Nyaris Triple Double, Jokic Pimpin Nuggets Kalahkan Heat

Tembakan itu merupakan salah satu dari lima lemparan tiga angka Holiday saat Giannis Antetokounmpo menopang dengan raihan 36 poin, 13 rebound, dan sembilan assist.

Berkat kemenangan atas Celtics itu, Bucks kini membukukan rekor menang-kalah 40-17 dan hanya tertinggal setengah laga dari Celtics yang memiliki rekor menang-kalah 41-17.

Meski kalah, Celtics dipastikan puas dengan penampilan para pemain pelapis mereka. Pasalnya, Celtics kehilangan sejumlah pemain andalan mereka termasuk Marcus Smart, Al Horfordm Jayson Tatum, dan Jaylen Brown. (AFP/OL-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat