visitaaponce.com

Mooney VR46 Racing Umumkan Waktu Peluncuran Livery Motor

Mooney VR46 Racing Umumkan Waktu Peluncuran Livery Motor
Pembalap tim Mooney VR46 Luca Marini mengetes motor tunggangannya di Sirkuit Sepang, Malaysia, 11 Februari 2023.(AFP/Mohd RASFAN)

TIM balap Mooney VR46 Racing mengonfirmasi waktu peluncuran livery motor dan pembalapnya untuk Moto-GP musim 2023. Tim balap milik Valentino Rossi itu mengungkapkan bakal memamerkan motor tunggangan timnya pada awal Maret mendatang.

"Kunci agenda kalian, peluncuran Mooney VR46 akan berlangsung pada 6 Maret, pukul 11.30 (CET)," tulis tim balap asal Tavullia itu dalam keterangan resmi, Sabtu (18/2).

Tak berbeda dari tahun lalu, pada Moto-GP 2023 Mooney VR46 Racing akan kembali memercayai Luca Marini dan Marco Bezzecchi sebagai pembalap mereka. Komposisi pembalap itu dipastkan tidak akan berubah mengingat keduanya telah melakukan tes pramusim di Sepang, Malaysia.


Baca juga: Rossi bakal ke Superbike, Begini Pengakuan Yamaha


Peluncuran livery motor Mooney VR46 Racing tentu menjadi peluncuran tim balap yang patut dinantikan. Pasalnya, tim balap yang melakukan debut di Moto-GP tahun lalu itu telah menunjukkan performa gemilang pada pengujian di Sepang.

Luca Marini yang merupakan adik tiri dari Valentino Rossi tampil gemilang di Sepang. Dia berhasil menjadi pembalap tercepat pada tes pramusim hari ketiga dengan waktu putaran terbaiknya yakni 1 menit 57,889 detik.

Adapun sejauh ini tersisa 6 tim balap Moto-GP yang belum meluncurkan livery motor serta timnya. Terdekat Repsol Honda dijadwalkan memamerkan RC213V 2023 pada 22 Februari mendatang. (Speedweek/OL-16)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat