visitaaponce.com

RehanLisa Melangkah Mulus Ke Babak 16 Besar Swiss Terbuka 2023

Rehan/Lisa Melangkah Mulus Ke Babak 16 Besar Swiss Terbuka 2023
Ganda campuran Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati(MI/Ramdani)

PASANGAN Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati sukses melewati hadangan pertama nomor ganda campuran turnamen bulu tangkis Swiss Terbuka 2023 yang berlangsung di St Jakobshalle, Basel, Swiss. Pada babak pertama, Kamis (23/3), Rehan/Lisa menyingkirkan ganda Aljazair Koceila Mammeri/Tanina Violette Mammeri dua gim langsung dengan skor 21-16, 21-9.

Selanjutnya, semifinalis All England 2023 tersebut akan menghadapi pemenang laga antara ganda Malaysia Chan Peng Soon/Cheah Yee See dan pasangan Jepang Hiroki Midorikawa/Natsu Saito untuk memperebutkan tikat ke perempat final.

Kemenangan di babak pertama juga diraih Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari. Menghadapi rekan senegara, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja, Rinov/Pitha menang rubber gim dengan skor 21-14, 16-21, 21-11. Selanjutnya, unggulan tujuh tersebut akan menghadapi ganda campuran Denmark, Mathias Christiansen/Alexandra Boje.

Di tunggal putri, Putri Kusuma Wardani juga memastikan satu tempat di babak 16 besar setelah menundukkan pemain Thailand Lalinrat Chaiwan 21-13, 21-13. Selanjutnya, Putri yang lolos ke babak utama dari kualifikasi, akan menghadapi unggulan empat asal India, Pusarla V Sindhu.

Di tunggal putra, Chico Aura Dwi Wardoyo tersingkir. Menghadapi unggulan utama Victor Axelsen dari Denmark, Chico tidak mampu melanjutkan pertandingan akibat cedera saat tertinggal 1-5 di gim pertama.

Tersingkirnya Chico membuat Indonesia tidak menyisakan wakil di nomor tunggal putra. Sebelumnya, Shesar Hiren Rhustavito juga gagal lolos ke babak 16 besar usai kalah 19-21, 17-21 dari pemain Irlandia, Nhat Nguyen. (R-2)

 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Widhoroso

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat