visitaaponce.com

Sabalenka Kalahkan Krejcikova di Stuttgart Terbuka

Sabalenka Kalahkan Krejcikova di Stuttgart Terbuka
Petenis Belarus Aryna Sabalenka(Twitter @PorscheTennis)

PETENIS peringkat dua dunia Aryna Sabalenka mengawali kiprahnya di musim lapangan tanah liat dengan membukukan kemenangan straight set atas Barbora Krejcikova di laga Stuttgart Terbuka, Rabu (19/4). Itu merupakan kemenangan ketiga Sabalenka dalam empat pertemuan antara kedua petenis sepanjang 2023.

Sabalenka, yang merupakan juara Australia Terbuka mengalahkan lawannya, yang berperingkat 12 dunia, 6-2 dan 6-3 dalam tempo 75 menit.

Baca juga: Djokovic Dipaksa Bekerja Keras oleh Petenis Remaja di Banja Luka

Sabalenka, yang merupakan runner-up di Stuttgart Terbuka pada 2021 dan 2022, kalah dari Krejcikova di Dubai sebelum kemudian menang di Indian Wells Masters dan Miami Terbuka.

Laga di Stuttgart Terbuka merupakan pertemuan pertama kedua petenis di lapangan tanah liat dan Sabalenka sama sekali tidak terancam oleh permainan Krejcikova.

Baca juga: Alcaraz Kalahkan Borges di Barcelona Terbuka

Dia melepaskan 10 servis aces dan tidak terancam break point sepanjang pertandingan saat membukukan kemenangan ke-21 pada tahun ini, hanya tertinggal dari Jessica Pegula dan Elena Rybakina yang telah menang 22 kali pada tahun ini. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat