visitaaponce.com

Tsitsipas Tegaskan Telah Lupakan Perselisihan dengan Murray

Tsitsipas Tegaskan Telah Lupakan Perselisihan dengan Murray
Petenis Yunani Stefanos Tsitsipas(AFP/Daniel LEAL)

STEFANOS Tsitsipas, Rabu (5/7), menegaskan dirinya telah melupakan perselisihannya dengan Andy Murray terkait jeda toilet di Amerika Serikat (AS) Terbuka menjelang pertemuan keduanya di putaran kedua Wimbledon.

Tsitsipas mengalahkan Murray lewat pertarungan lima set yang berlangsung selama hampir 5 jam di New York pada 2021.

Murray marah karena Tsitsipas meminta medical timeout setelah kalah di set ketiga dan kemudian jeda toilet selama delapan menit di akhir set keempat.

Baca juga: Kalahkan Thiem, Tsitsipas Bertemu Murray di Putaran Kedua Wimbledon

Saat itu, Murray mencicit, "Fakta hari ini, Stefanos Tsitsipas butuh waktu dua kali lipat lebih lama ke toilet ketimbang Jeff Bezos melakukan perjalanan ke luar angkasa."

AFP/Adrian DENNIS--Petenis Inggris Andy Murray

Namun, menjelang laga antara keduanya di Cnetre Court, Kamis (6/7), Tsitsipas menegaskan dirinya dan Murray telah berdamai.

"Saya rasa masalah itu telah diselesaikan. Kami bermain bersama di Piala Laver. Saya telah melupakan hal itu begitu juga dengan dia," ujar Tsitsipas yang melaju ke putaran kedua Wimbledon setelah mengalahkan Dominic Thiem lewat pertarungan lima set.

Baca juga: Andy Murray Melaju ke Putaran Kedua Wimbledon

"Dia adalah petenis yang saya hormati. Dia telah banyak melakukan hal hebat untuk tenis. Saya tidak sabar melawannya," lanjutnya.

Tsitsipas belum pernah bermain di Centre Court, tempat Murray memenangkan dua gelar Wimbledon, pada 2013 dan 2016. (AFP/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat