visitaaponce.com

BekasiTriathlon, Ajang Rekreasi Bagi Para Keluarga Pecinta Olahraga

Bekasi Triathlon, Ajang Rekreasi Bagi Para Keluarga Pecinta Olahraga
Pemenang lomba Bekasi Triathlon putra dan putri untuk kategori Kids C (usia 11 – 13 tahun).(Its)

UNTUK  pertama kalinya, Bekasi Triathlon digelar di Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah. Gabungan dari olahraga berenang, bersepeda, dan berlari ini menyasar peserta keluarga.

Berbeda dengan acara triathlon lain yang umumnya bersifat kompetisi, Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah digelar dengan tujuan sebagai ajang rekreasi bagi para keluarga pecinta olahraga.

Acara yang berlangsung pada Sabtu (15/7) ini merupakan hasil kolaborasi Damai Putra Group selaku perusahaan properti di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 42 tahun, Hotel Santika Premiere Kota Harapan Indah, serta Triathlon Buddies dan Indorace.

Baca juga: Triathlon, Aquathlon, Duathlon Siapkan 10 Atlet ke Kamboja

Hotel Santika Premiere dipilih sebagai lokasi acara lantaran dinilai sebagai salah satu hotel di Bekasi yang memiliki area outdoor luas, serta sarana olahraga yang lengkap, termasuk kolam renang dengan olympic size.

Martha Adwityasthi selaku Race Director Bekasi Triathlon mengatakan, "Bekasi Triathlon Kota Harapan Indah 2023 ini diikuti oleh sekitar 200 peserta, di mana 60% di antaranya adalah peserta anak-anak."

Baca juga: Hobi Triathlon? Kesehatan Lutut Perlu Perhatian Ekstra

Marta menambahkan, Ada 6 kategori yang diikutsertakan dalam acara ini, yaitu Kids A (usia 5 – 7 tahun), Kids B (usia 8 – 10 tahun), Kids C (usia 11 – 13 tahun), Youth (usia 14 – 16 tahun), kategori Open (usia 17 – 39 tahun), dan kategori usia di atas 40 tahun.

Monique Hardjoko selaku GM Corporate Marketing Communication Damai Putra Group mengungkapkan, "Bahwa pihaknya selalu terbuka untuk berkolaborasi dengan berbagai mitra. Hal itulah yang membuat acara Bekasi Triatlon ini akhirnya bisa terlaksana."

Baca juga: Atlet Junior Limitless Indonesia Taklukan Pantai Muaya Jimbaran, Bali

“Sesuai dengan salah satu value Damai Putra Group yakni Partnership, keanekaragaman dan sinergi melalui kolaborasi adalah salah satu faktor kunci keberhasilan. Damai Putra Group percaya bahwa dua pikiran lebih baik dari satu," jelasnya.

"Oleh karena itu Damai Putra Group kembali menggandeng berbagai mitra untuk ikut mendukung mewujudkan visi dan misi perusahaan,” tutup Monique. (RO/S-4)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Deri Dahuri

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat