visitaaponce.com

Mannarino Menahan Perlawanan Thompson untuk Mencapai Semifinal di Newport

Mannarino Menahan Perlawanan Thompson untuk Mencapai Semifinal di Newport
Adrian Mannarino berhasil mengalahkan Jordan Thompson untuk masuk empat besar  turnamen lapangan rumput ATP di Newport, Rhode Island.(AFP)

PEMAIN unggulan kedua, Adrian Mannarino, berhasil mengatasi kegagalan pada set kedua untuk mengalahkan Jordan Thompson dengan skor 6-0, 6-7 (7/4), 6-2 pada Kamis. Kemenangan itu mengamankan tempatnya di babak empat besar turnamen lapangan rumput ATP di Newport, Rhode Island.

Mannarino mendominasi set pertama dengan skor 6-0 dan unggul 5-2 pada set kedua. Tetapi akhirnya harus berjuang selama hampir tiga jam untuk mencapai babak semifinal.

"Saya hanya mencoba tetap fokus, bermain setiap poin seperti seharusnya, tidak merasa kesal dengan situasi pada set kedua, dan berusaha untuk tetap konsisten," kata Mannarino, mengakui dalam wawancara setelah pertandingan bahwa dia "tertekan" pada set kedua.

Baca juga : Zverev Tersingkir dari Putaran Pertama Meksiko Terbuka

"Saya unggul jauh dalam skor, dan kemudian Jordan mulai bermain sangat baik. Dia tidak lagi membuat kesalahan dan di awal set ketiga, dia memiliki momen yang bagus."

"Maka dari itu, sulit untuk tetap bertahan dalam pertandingan, tapi saya berhasil melakukannya dengan sangat baik."

Thompson, yang bermain ganda dengan Mannarino minggu ini, menang empat game beruntun untuk memenangkan set kedua.

Dia memiliki peluang break awal di set ketiga, tetapi Mannarino berhasil menahannya dan mengambil alih kendali.

Veteran tenis Prancis ini selanjutnya akan menghadapi sesama pemain Prancis yang menjadi unggulan ketiga, Ugo Humbert, yang mengalahkan Kevin Anderson dari Afrika Selatan dengan skor 6-2, 6-4. (AFP/Z-3)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Thalatie Yani

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat