visitaaponce.com

Alcaraz Melaju di Toronto Masters

Alcaraz Melaju di Toronto Masters
Petenis Spanyol Carlos Alcaraz(AFP/Vaughn Ridley/Getty Images)

CARLOS Alcaraz memenangi pertandingan ATP ke-13 berturut-turut saat petenis nomor satu dunia itu memulai Toronto Masters dengan mengalahkan Ben Shelton 6-3 dan 7-6 (7/3), Kamis (10/8) WIB.

Pemenang pertarungan putaran kedua antara dua petenis berusia 20 tahun itu jatuh ke tangan petenis Spanyol yang mengincar kesuksesan di Kanada setelah memenangi trofi berturut-turut di Queen's Club dan Wimbledon.

Alcaraz kini memiliki rekor menang kalah 48-4 musim ini, sebagai modal memulai persiapan untuk mempertahankan gelar Amerika Serikat (AS) Terbuka.

Baca juga: Monfils Singkirkan Tsitsipas di Toronto Masters

Unggulan teratas itu mengakui kadang-kadang merasa dikalahkan oleh lawannya dari AS yang berperingkat 41 dunia itu dalam pertandingan 56 menit -- kemenangan pertama dalam kariernya di Toronto.

"Dia lebih agresif dari saya sejak awal. Saya mencoba untuk solid dan menemukan ritme saya, tetapi saya mengalami beberapa masalah," kata Alcaraz, seperti disiarkan AFP, Kamis (10/8).

"Tapi saya senang lolos ke babak berikutnya. Pertandingan seperti ini membantu untuk fokus. Saya harus bermain lebih baik mulai sekarang," lanjutnya

Baca juga: Kalahkan Sonego, Murray Melaju ke Putaran Kedua Toronto Masters

Alcaraz, selanjutnya, akan menghadapi unggulan ke-15 Hubert Hurkacz di babak 16 besar. Petenis Polandia itu mengalahkan petenis Serbia Miomir Kecmanovic 5-7, 6-3, dan 6-0. (Ant/Z-1)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat