visitaaponce.com

Tanda Tanya Besar untuk Menpora soal Kepengurusan PTMSI

Tanda Tanya Besar untuk Menpora soal Kepengurusan PTMSI
Pertemuan Menpora Dito Ariotedjo dengan Ketum PP PTMSI Oegroseno (foto kanan) dan Ketum PB PTMSI Peter Layardi Lay (foto kiri).(DOK KEMENPORA)

PP PTMSI kembali mempertanyakan langkah apa yang akan diambil Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) soal federasi tenis meja Tanah Air.

Setelah Menpora Dito Ariotedjo bertemu dengan Oegroseno selaku Ketua Umum PP PTMSI dan Peter Layardi Lay yang memimpin PB PTMSI, belum lagi ada kabar terbaru soal upaya mengakhiri polemik kepengurusan.

Oegroseno, seperti dalam keterangannya pada Jumat (11/8), mengatakan dirinya malah mendengar kabar soal Kemenpora yang memberi ruang untuk PB PTMSI terkait persiapan PON 2024 yang akan berlangsung di Aceh dan Sumatra Utara (Sumut).

Baca juga: Mengenal Macam Start Dalam Olahraga Lari

Mantan Wakapolri itu khawatir terjadi hal yang tidak diinginkan di ajang empat tahunan tersebut. "Semestinya Pak Menpora jeli dan cerdas mencermati situasi yang berkembang. Jangan sampai beliau kena imbasnya," kata Oegroseno.

Namun demikian, Oegroseno masih tetap menunggu janji dan niat baik Menpora untuk menyudahi kisruh kepengurusan PTMSI. 

BAca juga: Pemerintah Uji Cob Digitalisasi Perizinan Acara Olahraga dan Seni-Budaya

"Jika Menpora belum bisa menyelesaikan polemik kepengurusan PTMSI ini, sementara persiapan PON Aceh-Sumut 2024 harus jalan termasuk babak kualifikasi, diusulkan dilayangkan surat resmi kepada Panitia Besar PON untuk membentuk satuan kerja yang personelnya dari kedua belah pihak," kata Oegroseno. (Z-6)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Budi Ernanto

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat