visitaaponce.com

Bagnaia Strategi yang Tepat Jadi Kunci Dominasi di Moto GP Austria

Bagnaia: Strategi yang Tepat Jadi Kunci Dominasi di Moto GP Austria
Pembalap Ducati Lenovo Fransesco Bagnaia(AFP)

Pembalap Ducati Lenovo Francesco Bagnaia mengungkapkan pengaturan strategi yang matang menjadi kunci kemenangannya di Sprint Race dan Moto GP Austria, akhir pekan lalu.

"Saya memiliki start yang bagus di depan, dan saya mencoba mengatur strategi saya sebaik mungkin. Saya sempat mencari tahu berapa banyak pembalap yang bisa bertahan pada kecepatan itu," ujar kata Bagnaia melalui keterangan resmi Ducati Corse, Senin.
 
Lebih lanjut, pembalap yang akrab disapa Pecco itu mengatakan dominasinya di sirkuit Red Bull Ring juga tidak lepas dari beberapa pembaruan teknis yang disematkan tim dari beberapa evaluasi yang telah dilakukan.

Baca juga: Bagnaia Tampil Sempurna di MotoGP Austria

"Kami berhasil melakukan pekerjaan luar biasa sepanjang akhir pekan. Para teknisi dan tim saya memberikan semua yang saya minta, dan inilah hasilnya," lanjut pembalap asal Italia itu.

Akhir pekan yang sempurna di Austria akan menjadi amunisi kepercayaan diri yang besar baginya untuk menghadapi putaran kedua MotoGP musim ini.

Baca juga: Zarco belum Punya Tim untuk Musim 2024

"Yang pasti, paruh kedua musim sekarang akan sangat sulit. Namun kami akan berusaha untuk tenang dan menikmati setiap momen seperti yang kami lakukan akhir pekan ini. Jika kita dapat terus seperti ini, kita dapat memperoleh hasil yang baik lagi," tandasnya. (Ant/Z-11)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat