visitaaponce.com

Agnez Mo bakal Meriahkan Pembukaan Piala Dunia FIBA 2023

Agnez Mo bakal Meriahkan Pembukaan Piala Dunia FIBA 2023
Agnez Mo(AFP)

Penyanyi asal Indonesia Agnez Mo akan memeriahkan upacara pembukaan atau Opening Ceremony Piala Dunia FIBA 2023 yang akan digelar di Indonesia Arena Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Jumat (25/8).

Agnez akan membawakan dua buah lagu yakni Coke Bottle dan  Get Loose.

Ketua Panitia Lokal (LOC) FIBA World Cup 2023 Budisatrio Djiwandono mengatakan Agnez dipilih bukan tanpa alasan. Wanita berusia 37 tahun itu merupakan salah satu dari sedikit orang Indonesia yang karyanya mendunia.

Baca juga: Diisi Pemain Muda, AS Bidik Juara Piala Dunia Basket FIBA 2023

"Agnez salah satu yang membuat Indonesia dikenal di pentas dunia lewat jalur hiburan. Jadi, dengan alasan itu kami memilih Agnez menjadi salah satu performer dalam acara opening ceremony," jelas Budi.

Selain itu, ia menambahkan, sosok Agnez juga dianggap paling pas dengan konsep opening ceremony yang mengusung tema global dan lokal. Agnez mewakili sisi global, sementara untuk lokal, akan ada Gamaliel Audrey Cantika (GAC).

Baca juga: Presiden Buka Piala Dunia FIBA 2023, Penonton Harus Hadir Lebih Awal

GAC akan membawakan lagu-lagu dari berbagai daerah di Indonesia mengiringi 60 penari tradisional yang akan tampil.

Jadi akan ada perpaduan suguhan hiburan bernuansa lokal khas Indonesia dan dunia. Selain itu, dua ambassador kita, Raffi Ahmad dan Cinta Laura juga akan hadir. Nanti ada juga prosesi parade bendera para peserta FIBA World Cup 2023 yang bertanding," tandasnya.

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Andhika

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat