visitaaponce.com

Rudy Fernandez Isyaratkan World Cup Terakhir di Karirnya

Rudy Fernandez Isyaratkan World Cup Terakhir di Karirnya
KAPTEN timnas basket Spanyol Rudy Fernandez.(AFP)

KAPTEN timnas basket Spanyol Rudy Fernandez menyatakan bahwa perhelatan FIBA World Cup tahun ini mungkin merupakan yang terakhir di karir olahraganya.

“Mungkin saja ini bisa menjadi yang terakhir,” imbuh Rudy kepada Metro TV, Kamis, (24/8).

Pada konferensi pers yang diberlangsungkan pada (24/08), Rudy menyatakan akan bermain sebaik mungkin untuk membawa Spanyol menuju kemenangan.

Rudy menyatakan bahwa dirinya merasa menikmati setiap permainan yang dilakukan bersama negaranya Spanyol di setiap pertandingan.

Baca juga: Brasil: Piala Dunia FIBA 2023 akan Sangat Ketat

“Saya menikmati pertandingan saya di Jakarta untuk pertama kali dan ini kemungkinan menjadi performa terakhir saya di dunia bola basket,” ungkap Rudy.

Selain itu, Rudy juga merasa dirinya juga siap untuk membawa timnas Spanyol untuk berlaga di pertandingan perdana melawan Pantai Gading pada hari Sabtu mendatang.

Baca juga: Juara Bertahan Spanyol Bawa Skuad Terbaik di Piala Dunia FIBA 2023

Disatu sisi, Pelatih timnas basket Spanyol, Sergio Scariolo yang duduk disamping Rudy menyatakan antusiasmenya untuk bisa bertandang di Indonesia Arena.

Bahkan Sergio memuji bahwa Indonesia Arena dan Jakarta merupakan lingkungan yang indah untuk dikunjungi.

“Arenanya luar biasa indah. Mudah-mudahan bisa ramai karena dengan arena sebesar ini, fasilitasnya luar biasa dan kehadirannya kurang sedikit dari penuh,” pungkas Sergio.

(MGN/Z-9)

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Putri Rosmalia

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat