visitaaponce.com

Ajak Warga Olahraga, Pilates Re Bar Bakal Buka Lagi Tambah Studio di Jabodetabek

Ajak Warga Olahraga, Pilates Re Bar Bakal Buka Lagi Tambah Studio di Jabodetabek
Studio Pilates Re bar(Dok. Pilates Re Bar)

PILATES merupakan jenis olahraga atau metode latihan fisik yang fokus pada pengembangan kekuatan, fleksibilitas, postur, dan keseimbangan tubuh. 

Dalam Pilates, latihan dilakukan dengan konsentrasi dan pernapasan yang terkoordinasi, bertujuan untuk membangun tubuh yang kuat, seimbang, dan lentur.

“Pilates adalah metode latihan yang berfokus pada pembentukan dan perbaikan bentuk tubuh. Jika ingin memiliki tubuh yang lebih baik dan lentur, mengikuti pilates adalah pilihan yang tepat,” kata Enny Surya, Managing Director Pilates Re Bar.

Baca juga : Manfaat Pilates dan Perbedaannya dengan Yoga 

Eny menambahkan Pilates Re Bar melayani anggotanya dengan penuh dedikasi, dan semua anggota diperlakukan layaknya keluarga sehingga bagi siapa pun yang ingin memperkuat atau memperbaiki bentuk tubuhnya, dapat mendaftar di berbagai studio Pilates yang tersebar di Jakarta.

“Mulai dari anak-anak remaja berusia 10 tahun hingga orang tua berusia 70 tahun yang ingin memperbaiki bentuk tubuhnya, kami mengundang mereka untuk mendaftar di lokasi studio Pilates terdekat,” katanya,

Baca juga : Coba Yuk! Gerakan Pilates Ini Bisa Bikin Perut Rata

Pilates Re Bar kini ada di Pantai Indah Kapuk,  Kelapa Gading, Karawaci, Pondok Indah, Kemang, Sahid Sudirman, dan Greenville. 

“Dalam beberapa bulan mendatang, kami juga berencana untuk membuka tiga studio lagi di sekitar Jakarta,” tutur Eny.

“Walaupun usia kami baru dua tahun, kami sudah memiliki 7 studio, dan hal ini juga memberikan manfaat positif karena menciptakan lapangan pekerjaan bagi banyak orang. Semua pelatih kami memiliki sertifikasi, sehingga tidak perlu ada kekhawatiran,” tambah Enny 

Saat ini, Pilates Re Bar memiliki sekitar 800 anggota karena fasilitas latihan yang lengkap dan instruktur yang berkualitas. 

“Diharapkan, akan semakin banyak orang yang mendaftar untuk bersama-sama melakukan gerakan-gerakan Pilates yang umumnya melibatkan otot-otot perut, panggul, pinggang, dan paha. Metode Pilates ini juga dikategorikan sebagai low impact karena intensitas beban yang rendah,” ucap Enny. 

Di sisi lain, merayakan hari jadi yang ke-2, Pilates Re Bar menggelar berbagai lomba dengan kategori-kategori yang berbeda, yaitu kategori Reformer, Wunda Chair, dan Spine Corrector. Selain itu, juga diadakan bazar.

Investor asal Jepang, Asari & Mariko, yang turut hadir dalam perayaan hari jadi yang ke-2 tersebut, menyampaikan ucapan selamat atas dua tahun perjalanan Pilates Re Bar. Mariko juga menegaskan pentingnya Pilates bagi kesehatan manusia.

“Jangan menunggu tubuh melemah atau terkena sakit baru kemudian sadar untuk melakukan gerakan-gerakan guna meningkatkan kualitas tubuh. Sebaiknya, sejak awal sudah aktif mengikuti kegiatan Pilates agar segera merasakan perbaikan dalam bentuk tubuh,” ujar Mariko. (Z-5)
 

Cek berita dan artikel yg lain di Google News dan dan ikuti WhatsApp channel mediaindonesia.com
Editor : Ghani Nurcahyadi

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat